Jadi Pekerja Paruh Waktu, Intip Saat Yoona Belanja Bareng Lee Sang Soon di 'Hyori's Bed & Breakfast'

Foto: Jadi Pekerja Paruh Waktu, Intip Saat Yoona Belanja Bareng Lee Sang Soon di 'Hyori's Bed & Breakfast'
WowKeren dan Kanal247


Fans dan netter pun mengaku sangat antusias menantikan 'Hyori's Bed & Breakfast' season 2 ini.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Yoona Girls' Generation didapuk menjadi pekerja paruh waktu yang bekerja untuk pasangan Lee Hyori dan suaminya, Lee Sang Soon, dalam acara "Hyori's Bed & Breakfast" season 2 yang ditayangkan oleh JTBC. Proses syutingnya sendiri dikabarkan sudah dimulai secara resmi sejak tanggal 9 Januari 2018.


Baca juga ...

Mengetahui hal tersebut, banyak fans dan pemirsa yang sudah tak sabar ingin melihat interaksi Yoona dan Lee Hyori dalam acara itu. Terlebih, Lee Hyori dan Yoona merupakan selebriti Korea Selatan yang sama-sama memulai kariernya di dunia entertainment dengan debut dalam girl group sebelum kemudian merambah ke dunia akting dan variety show. Selain itu, banyak pula yang penasaran ingin melihat sisi lain dari Yoona yang mungkin saja akan terlihat dalam acara ini.

Yoona SNSD Belanja Bareng Lee Sang Soon di \'Hyoris\' Bed & Breakfast\' season 2

Sumber: Allkpop

Belum lama ini beredar foto-foto Yoona saat sedang berbelanja di sebuah supermarket bersama dengan Lee Sang Soon. Dalam foto-foto tersebut, mantan kekasih aktor tampan Lee Seung Gi itu tampak cantik dalam balutan kaos hitam yang dilapisi dengan jaket warna putih dan dilengkapi dengan topi berwarna gelap. Meski penampilannya tampak sederhana, tapi hal itu sama sekali tak mengurangi kecantikan Yoona.

Melihat foto-foto itu, para fans dan netter pun langsung heboh. Banyak dari mereka yang mengaku sangat antusias tak sabar ingin melihat aksi Yoona dalam acara "Hyori's Bed & Breakfast" season 2.

"Dia (Yoona) tampak keren!! Aku ingin segera melihat variety show ini ('Hyori's Bed & Breakfast'), aku sungguh tak sabar!!" tulis salah seorang netter. "Hore!!! Queen Yoona sedang syuting di Jeju!! Woohoo!! Aku tidak sabar," ujar netter lain. "Gila, Yoona sangat cantik sekali. Dia cantik luar dalam dengan kepintaran dan kepribadiannya juga sangat bagus sekali. Aku pasti akan menonton acara ini!" tukas yang lainnya.

Sementara itu, pada season kedua ini, penonton akan disuguhi pemandangan indah pulau Jeju di musim dingin. Apakah kalian juga sudah tak sabar menunggu "Hyori's Bed & Breakfast" season 2 ini mengudara di layar kaca?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel