Ammar Zoni Kembali ke 'Anak Langit', Bagaimana Nasib Stefan William?

Foto: Ammar Zoni Kembali ke 'Anak Langit', Bagaimana Nasib Stefan William?
WowKeren dan Kanal247


Setelah Ammar Zoni dipastikan kembali bergabung dengan 'Anak Langit', apakah Stefan William akan keluar?

Kanal247.com - Kembalinya Ammar Zoni bergabung dengan sinetron "Anak Langit" disambut hangat oleh para penggemar. Semenjak kemunculannya pada episode 506, seluruh komentar di fanbase sinetron "Anak Langit" tak henti-hentinya berhenti ucapan gembira.


Baca juga ...

Sayangnya, kembalinya Ammar memperkuat geng Rainbow sepertinya menuai kekhawatiran terhadap fans Stefan William. Seperti yang diketahui, selama ini Stefan didapuk menjadi pemeran utama setelah Ammar Zoni harus menjalani hukuman karena kasus narkoba yang menjeratnya tahun lalu.

Mereka was-was Stefan akan didepak setelah Ammar kembali bergabung dengan sinetron besutan Sinemart tersebut. Namun, nampaknya kekhawatiran itu tak perlu dilanjutkan. Pasalnya pihak produksi telah mengkonfirmasi bahwa Stefan akan tetap menjadi yang pertama dan dilanjutkan oleh Ammar sebagai yang kedua.

Sebelumnya, diceritakan kembalinya Ammar Zoni sebagai Al dalam "Anak Langit" dimulai dari aksinya menyelamatkan Milka (Nasya Marcella). Tak hanya itu, tanda-tanda kemunculan Al juga telah diketahui oleh babe Rojak (Fathir Muchtar).

Anak Langit Malam ini

A post shared by ANAK LANGIT SCTV (@anaklangit.official) on

Teaser untuk episode nanti malam (10/1) juga semakin membuat fans penasaran mengenai lanjutan kisah persahabatan geng motor tersebut. Dalam teaser yang diunggah, Andra (Immanuel Caesar Hito dan Key (Cemal Faruk) berusaha mengingatkan Al mengenai siapa mereka.

Teaser demi teaser yang telah dibagikan oleh pihak SCTV itu membuat netizen bertanya-tanya, apakah benar Al akan hilang ingatan, ataukah Ammar Zoni akan memerankan karakter baru? Bagaimana menurutmu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...