Mulai IU, BTS Hingga Red Velvet, Inilah Daftar Pemenang 'Golden Disc Awards' ke-32 di Hari Pertama

Foto: Mulai IU, BTS Hingga Red Velvet, Inilah Daftar Pemenang 'Golden Disc Awards' ke-32 di Hari Pertama



Lee Seung Gi dan Lee Sung Kyung didapuk menjadi MC di hari pertama acara 'Golden Disc Awards' ke-32.

Kanal247.com - Hari pertama acara penghargaan "Golden Disc Awards" ke-32 telah digelar pada Rabu, 10 Januari 2018 di Ilsan Kintex. Dalam kesempatan itu, banyak sekali selebriti Korea Selatan yang datang untuk memeriahkan acara penghargaan tersebut, mulai dari IU, Bangtan Boys, Red Velvet, dan masih banyak lainnya.


Baca juga ...

Acara "Golden Disc Awards" sendiri pertama kali digelar pada tahun 1986 silam. Sejak saat itu, "Golden Disc Awards" menjadi acara penghargaan paling bergengsi di Korea Selatan dalam bidang musik. Disebut-sebut sebagai acara "Grammy Awards"-nya Korea, acara penghargaan tahunan ini digelar oleh pihak Music Industry Association of Korea untuk memberikan penghargaan atas berbagai pencapaian dan prestasi yang diraih di industri musik Korea Selatan.

Hari pertama acara "Golden Disc Awards" ke-32 dibawakan oleh Lee Seung Gi dan Lee Sung Kyung untuk penghargaan musik digital. Sedangkan pada hari kedua yang digelar pada Kamis, 11 Januari 2018, akan dibawakan oleh Sung Si Kyung dan Kang Sora untuk penghargaan album.

Berikut deretan para pemenang penghargaan "Golden Disc Awards" ke-32 di hari pertama:

Digital Daesang : IU - "Through the Night"

Digital Bonsang : Black Pink, Heize, Bolbbalgan4, Akdong Musician, Twice, Big Bang, Winner, Yoon Jong Shin, Red Velvet, IU, Bangtan Boys

Best Rock Band : Hyukoh

Best New Artist : Wanna One

Best R&B/Soul : Suran

Best Girl Group : G-Friend

Best Boy Group : BTOB

Melihat deretan para musisi K-pop yang sukses membawa pulang penghargaan dari "Golden Disc Awards" ke-32 di hari pertama, para fans dan netter pun membanjiri mereka dengan ucapan selamat. Selain itu, banyak pula dari mereka yang mengaku sangat bangga dengan sang idola yang berhasil memenangkan penghargaan dalam acara "Golden Disc Awards" yang memang cukup bergengsi itu.

Selamat untuk para pemenang "Golden Disc Awards" ke-32 di hari pertama. Mari nantikan deretan pemenang "Golden Disc Awards" ke-32 di hari kedua yang akan digelar hari ini (11/01).

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel