Pacari Arie Dwi Andhika, Ibunda Ardina Rasti Bocorkan Tanggal & Tempat Pernikahan

Foto:  Pacari Arie Dwi Andhika, Ibunda Ardina Rasti Bocorkan Tanggal & Tempat Pernikahan
WowKeren dan Kanal247


Sempat dikabarkan menikah bulan Desember lalu, Ardina Rasti ternyata akan langsungkan pernikahan bulan ini.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Ardina Rasti dan pesinetron Arie Dwi Andika. Keduanya dikabarkan akan menikah di akhir bulan ini.


Baca juga ...

Hal ini dikonfirmasi oleh Rasti, sapaan akrab Ardina Rasti belum lama ini saat menghadiri promosi film "Arumi" yang ia bintangi.

"InsyaAllah, doakan saja. Soal kapan, tunggulah kabar baiknya. Pasti teman-teman media akan diundang," ujar Ardina Rasti.

Senada dengan sang anak, ibunda Rasti, Erna Santosa, bahkan memberitahukan kapan dan dimana sang anak akan menggelar acara pernikahan. Menurut Erna, anak gadisnya yang telah berusia 32 tahun itu akan menikah di akhir bulan ini.

"Iya betul, siraman tanggal 19 Januari, nikah dan resepsi tanggal 20 Januari. Datang ya?" kata Erna Santosa.

Selain itu, Erna juga memberitahukan bahwa resepsi pernikahan anaknya tersebut akan digelar di Gedung Lodge Jagorawi Golf & Country Club di kawasan Kranggan, Bogor, Jawa Barat.

Mohon doanya ya biar lancar. Nanti undangan buat teman-teman media akan segera dikirim," ucap Erna Santosa.

Sebelumnya, beberapa isu yang berkembang menyebut jika mantan kekasih Eza Gionino itu telah menikah pada Desember tahun lalu. Namun kemudian, Rasti pun membantah dan menyatakan berita itu hanyalah isapan jempol belaka.

"Hah dari mana itu? Enggak-enggak, aduh itu ya yang pasti apa ya aku bingung sih sebenarnya ini beritanya kok gini. Baru pembicaraan dulu, belum ada apa-apa, makanya aku bingung sama berita yang simpang siur kok kayaknya gimana-gimana," tandas Rasti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel