G-Dragon Berkaca-Kaca Saat Ucapkan Salam Perpisahan di Konser Terakhir Tur 'Last Dance'

Foto: G-Dragon Berkaca-Kaca Saat Ucapkan Salam Perpisahan di Konser Terakhir Tur 'Last Dance'
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya G-Dragon, ketiga member Big Bang lainnya juga mengucapkan salam perpisahan mereka pada para fans.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pada akhir tahun lalu, grup K-pop Big Bang merampungkan tur konser mereka yang bertajuk, "Last Dance". Pada saat konser terakhir, keempat member Big Bang, yakni G-Dragon, Seungri, Daesung dan Taeyang pun mengucapkan salam perpisahan karena kabarnya mereka akan berangkat wajib militer dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Pada episode terbarunya yang ditayangkan pada Jumat, 12 Januari 2018, acara "Livin' the Double Life" menayangkan beberapa potongan dari konser "Last Dance" Big Bang di Seoul pada akhir tahun lalu. Sebelum mengakhiri acara konser tersebut, para member pun mengucapkan salam perpisahan mereka pada para fans secara bergantian.

Member pertama yang mengucapkan salam perpisahan adalah Seungri. "Tur konser ini, yang seolah tidak akan pernah berakhir, akan ditutup hari ini," ucap maknae Big Bang tersebut. "Aku tidak percaya bahwa kami harus mengucapkan selamat tinggal pada kalian setelah menyanyikan beberapa lagu lagi."

Selanjutnya, giliran Daesung yang berkata, "Ini akan menjadi pertunjukan terakhir kami sebelum berangkat wajib militer. Aku tidak sedih. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih pada kalian karena telah memberikan kami banyak waktu dan memori yang menyenangkan."

Setelah Daesung, giliran G-Dragon yang berbicara. "Sejujurnya, kepalaku sangat kosong sekarang. Aku tidak tahu apa yang harus kukatakan... Aku tidak memiliki sesuatu yang istimewa untuk dikatakan... Aku sangat bahagia. Ini adalah sebuah kebahagiaan dan apa yang bisa kukatakan adalah aku sangat berterima kasih," ujar leader Big Bang tersebut dengan mata berkaca-kaca menahan tangis.

Terakhir, Taeyang juga tak ketinggalan mengucapkan salam perpisahannya. "Seperti yang sudah kalian ketahui, setelah pertunjukan ini, kami tidak akan bisa bertemu dengan kalian untuk waktu yang pendek ataupun panjang, tergantung bagaimana kalian menyikapinya," ujar tunangan Min Hyo Rin tersebut. "Realitanya sangatlah menyedihkan, tapi kita akan bertemu lagi dengan diri kita yang baru dan lebih baik lagi, dan banyak sekali pikiran yang tak dapat kujelaskan dengan kata-kata berkelumit di dalam kepalaku saat ini."

Taeyang pun melanjutkan, "Waktu yang kita lewati bersama akan menjadi semangat dan dukungan yang besar bagi kami selama menjalani wajib militer. Terima kasih banyak dan aku mencintai kalian semua."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...