Kang Daniel Wanna One Ungkap Bakal Jatuh Cinta Pada Sosok yang Bisa Lakukan Ini Untuknya

Foto: Kang Daniel Wanna One Ungkap Bakal Jatuh Cinta Pada Sosok yang Bisa Lakukan Ini Untuknya
WowKeren dan Kanal247


Kang Daniel, Ong Sung Woo dan Kim Jae Hwan tampil pada episode terbaru acara 'Insolent Housemates'.

Kanal247.com - Belum lama ini ketiga member Wanna One, yakni Kang Daniel, Ong Sung Woo, dan Kim Jae Hwan tampil di acara "Insolent Housemates" yang ditayangkan oleh MBC pada Jumat, 12 Januari 2018. Dalam episode tersebut, ketiga member Wanna One itu akan menjadi teman serumah komedian Yoon Jung Soo dan Yook Joong Wan Rose Motel.


Baca juga ...

Ketiga member Wanna One dan Yoon Jung Soo tampak sangat antusias saat berusaha menebak-nebak siapakah yang akan menjadi teman serumah mereka pada acara ini. Mereka pun sangat bahagia dan bersorak senang ketika akhirnya bertemu langsung dengan satu sama lain.

Kang Daniel, Ong Sung Woo, dan Kim Jae Hwan Wanna One di Episode Terbaru Acara \'Insolent Housemates\'

Sumber: Soompi

Selanjutnya, mereka pun mulai berbincang-bincang dan mengajukan pertanyaan tentang tempat yang akan mereka tinggali bersama itu. Selain itu, Yoon Jung Soo sempat mengungkapkan, "Jika kau mempunyai rambut panjang, kau harus mengikatnya. Jangan lakukan apapun sendirian di dalam rumah ini."

Setelahnya, Kang Daniel pun tiba-tiba bertanya, "Di tempat ini tidak ada banyak serangga, 'kan?"

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, sebagai pemilik rumah, Yoon Jung Soo pun mengungkapkan bahwa tidak ada serangga di tempatnya. Kang Daniel pun langsung tersenyum lega saat mendengarnya.

Kang Daniel Wanna One di Acara \'Insolent Housemates\'

Sumber: Soompi

Dalam wawancara bersama dengan pihak acara, Kang Daniel pun mengungkapkan sebuah informasi yang cukup menarik. "Aku akan jatuh cinta pada siapapun yang bisa membunuh serangga untukku," ungkapnya. "Sungguh."

Sementara itu, dalam episode tersebut Ong Sung Woo mengungkapkan bahwa ia ingin sekali menikmati masakan rumah. "Aku ingin memakan masakan rumah. Aku sangat suka galbi panggang. Jadi aku membawa (bahannya)," ucap Ong Sung Woo. Di sisi lain, Kim Jae Hwan menjelaskan bahwa ia ingin puas bermain dan menikmati waktunya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...