Ngamuk Dituduh Sudah Tak Perawan, Ria Ricis Ancam Polisikan Netter

Foto: Ngamuk Dituduh Sudah Tak Perawan, Ria Ricis Ancam Polisikan Netter Instagram



Ria Ricis tidak terima dan menuntut akun yang menuduhnya sudah tidak perawan untuk segera meminta maaf.

Kanal247.com - Popularitas tidak selalu mendatangkan kebahagiaan dan pundi-pundi rupiah yang banyak. Ketenaran dan nama yang dikenal luas oleh publik itu juga membuat seseorang harus siap menghadapi sorotan, kecaman atau bahkan komentar negatif dari haters.

Contohnya seperti yang belakangan ini dialami oleh Ria Ricis. Youtuber dan selebgram populer itu diketahui sempat "mengamuk" di Instagram setelah melihat ada satu komentar yang tidak pantas di akunnya.

Pasalnya, akun tersebut justru menuding Ria Ricis sok cantik dan sudah tidak perawan. "Sokk cantik dan gak perawan ae," tulisnya.

Baca juga ...

Melihat dirinya dituduh yang tidak-tidak, adik Oki Setiana Dewi ini meradang. Ia kemudian mengancam balik pengguna media sosial tersebut dan menuntutnya untuk minta maaf dalam 24 jam. Jika tidak ia akan membawa perkara ini ke polisi.

"Instagram dan sosial media memang lahan yang sangat bebas bisa digunakan utk siapa saja mengupload dan berkomentar. tapi tidak sebeginya. dalam waktu kurang dr 24 jam saya tdk menerima permohonan maaf, akan saya tindak lanjuti atas pencemaran nama baik, terimakasih," tulis Ria sembari mengunggah pesan DM dengan netter tersebut dan memention akunnya.

Perkara yang dialami oleh Ria Ricis tersebut tak pelak juga menjadi perhatian pengikutnya di media sosial yang lain. Banyak yang ikut bersimpati dan memberikan dukungannya. Sedangkan yang lain ikut mengecam akun tersebut dan berharap ia diberi hukuman yang setimpal.

"Yg tau semua Allah kakak canteq biar alam yg menghukum semua, karma pasti ada. Tabah ya kakak, gausah meminta anak itu untuk minta maaf ke kakak karna sesungguhnya yg memberikan maaf lebih dahulu iyalah yg ditinggikan derajatnya ole allah. Sabar ya kakak canteq agep saja dia sebagai angin dan doa kan saja dia selamat wal afiat dan dijauhkan dr mara bahaya pokonya doa yg baik, doa itu pasti kembali kepda diri kakak kok Love you more kak cis ku," kata @int***llsr. "Laporin aja kak ke polisi biar tau rasa dia @riaricis1795 @riaricisofficial_ytb," imbuh @min***oud."Astagfirullah... sabar ya..," timpa @lal****ulrohmah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel