Anggap Orang Pintar, Deddy Corbuzier Ramalkan Alasan Ahok Bercerai

Foto: Anggap Orang Pintar, Deddy Corbuzier Ramalkan Alasan Ahok Bercerai Instagram



Deddy Corbuzier mengatakan jika masalah kepercayaan hingga isu sosial bissa menjadi penyebab perceraian Ahok dan Veronica.

Kanal247.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan istrinya, Veronica Tan merupakan salah satu pasangan publik figur yang banyai difavoritkan oleh publik. Keduanya terlihat serasi dan saling mendukung satu sama lain. Bahkan saat Ahok harus mendekam di penjara atas kasus penistaan agama, Vero juga selalu setia memberikan semangat untuk suaminya itu.

Namun, publik tiba-tiba dikejutkan oleh berita perceraian mereka. Kabar tersebut mencuat setelah beredar surat gugatan cerai dari Ahok atas Vero di berbagai akun media sosial. Informasi tersebut tak pelak langsung ramai dibicarakan oleh publik dan menarik perhatian dari berbagai kalangan, tidak terkecuali, Deddy Corbuzier.

Mentalis sekaligus presenter tersebut baru-baru ini juga ikut berbicara membahas percerai Ahok dan Vero. Dalam video yang diunggahnya di akun YouTube, Deddy memprediksi beberapa alasan yang menyebabkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu menggugat cerai istrinya.

Menurut Deddy, Ahok merupakan orang yang pintar. Oleh karena itu ada beberapa hal yang biasanya dilakukan oleh orang pintar seperti Ahok. Yang pertama adalah suka memilih. Menurutnya orang pintar suka memilih, sedangkan orang bodoh lebih suka dipilihkan. Biasanya banyak orang pintar sangat memilih-milih soal pasangan.

Baca juga ...

Kedua adalah sifat tidak menerima apa adanya, orang pintar canderung banyak menuntut. Baik sebagai pasangan maupun orangtua. Ia bisa mengatakan hal itu, karena dirinya sendiri juga mengalaminya.

Selanjutnya, Deddy juga menyebutkan mengenai isu kepercayaan. Menurut ayah satu anak ini, orang-orang pintar seperti Ahok biasanya tidak mudah percaya begitu saja pada orang lain. "Anda tahu kan orang bodoh itu gampang ditipu?" Orang bodoh itu mudah ditipu. Penipuan uang, dihipnotis, uang hilang dll itu biasanya orang dengan pendidikan menengah ke bawah," ujar Deddy.

Hal keempat adalah orang pintar biasanya sangat mempertimbangkan masa lalu, masa sekarang dan juga masa depan. "Presentnya mereka akan berpikir kalau saya sama dia sekarang, apa saja yang saya dapatkan dan apa yang bisa saya berikan. Untung dan ruginya," tutur Deddy. Sedangkan untuk urusan masa lalu inilah yang menurutnya bisa menjadi masalah jika mereka tidak saling jujur.

Lebih lanjut, Deddy menyebutkan jika connection Issues dan hal-hal sosial juga bisa menjadi masalah. Mulai dari urusan komunikasi yang "nyambung" hingga sifat lebih suka melakukan sesuatu sendiri bisa menjadi masalah dalam suatu hubungan.

Semantara itu, perceraian Ahok sendiri kabarnya kini tengah diproses oleh kuasa hukumnya. Meski begitu, banyak orang yang masih berharap keduanya kembali rujuk. Tidak diketahui dengan pasti apa yang menyebabkan pasangan suami istri itu tiba-tiba ingin bercerai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel