Unggah Postingan Ini, CL Protes Albumnya Tak Kunjung Dirilis?

Foto: Unggah Postingan Ini, CL Protes Albumnya Tak Kunjung Dirilis?
WowKeren dan Kanal247


CL juga mengungkapkan rasa cintanya pada para fans yang selalu mendukungnya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, sudah lama sekali sejak terakhir kalinya CL merilis album maupun single di Korea Selatan. Pada Sabtu, 13 Januari 2018, mantan leader 2NE1 itupun menuliskan kicauan yang berbunyi, "+GZBzareuready+"


Baca juga ...

Kicauan CL itu pun sukses membuat fans bertanya-tanya sekaligus berharap sang idola akan membawa kabar gembira. Salah seorang fans pun mengunggah gambar tangkapan layar (screenshot) kicauan CL di akun Instagram miliknya.

"Ya ampun!!!!" tulis fans tersebut di kolom caption. "Siap untuk apa, eomma???"

Tak disangka-sangka CL pun menyukai postingan tersebut. Bahkan, ia juga menuliskan komentar yang berbunyi, "Menunggu lebih lama lagi hingga YG merilis albumku."

Mengetahui hal itu, para fans CL pun segera memberikan dukungan pada sang idola. Mendapatkan dukungan serta cinta yang begitu besar dari pada fans, CL pun kembali menuliskan kicauan di akun Twitternya, "+Ilovewhenmygzbzareactive+ (aku senang ketika gzbz-ku (fansku) aktif)."

Kicauan CL di Twitter

Sumber: Allkpop-twitter.com/chaelinCL

Beberapa jam setelahnya, CL kembali menuliskan kicauan di akun Twitternya. "+uang uang uang+ #Hanya Itu yang Mereka Pedulikan," tulis CL. Banyak yang menduga bahwa kicauan CL itu ada hubungannya dengan tidak segera dirilisnya album sang idola.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...