Terkuak Hubungan Nagita Slavina-Ayu Ting Ting Selama Ini, Seperti Apa?

Foto: Terkuak Hubungan Nagita Slavina-Ayu Ting Ting Selama Ini, Seperti Apa? Instagram



Begini respon yang diberikan oleh Nagita Slavina ketika disebut bermusuhan dengan Ayu Ting Ting.

Kanal247.com - Isu mengenai kedekatan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting hingga kini memang masih ramai diibicarakan oleh publik. Bahkan akibat beredarnya rumor negatif tersebut, Nagita Slavina sebagai istri Raffi mau tak mau juga ikut terseret.


Baca juga ...

Banyak yang menduga, akibat isu itu hubungan antara Nagita dan Ayu menjadi buruk. Apalagi sebelumnya sempat beredar video yang memperlihatkan momen saat keduanya tengah berada di belakang panggung sebuah acara. Meski berpapasan Nagita dan Ayu tampak tidak saling melihat satu sama lain, apalagi menyapa.

Munculnya video tersebut tak pelak semakin menguatkan dugaan adanya perang dingin antara Gigi dan Ayu. Meski begitu, hal tersebut baru-baru ini telah dibantah oleh Raffi dan Gigi sendiri.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial ditampilkan cuplikan sebuah acara yang dipandu oleh Raffi dan Nagita. Saat itu mereka terlihat mengundang, Teuku Rizky atau Kiki, mantan anggota CJR.

Awalnya, Nagita sempat bercanda bahwa ia tidak mengenal Kiki. Namun, Kiki kemudian justru membalasnya jika ia juga tidak mengetahui dengan baik siapa Nagita itu sebelum menikah dengan Raffi Ahmad.

"Kita mulai dari Kak Nagita Slavina. Kak Nagita ini gue enggak pernah tahu dia sebelumnya siapa. Gue tahu dia siapa setelah dia sama kak Raffi Ahmad," ujar Kiki. "Dibilang nyanyi, suaranya pas-pasan. Dibilang akting, gua enggak pernah lihat dia di mana-mana."

Namun ia kemudian mengatakan jika kini Gigi memang sangat terkenal. Meski bukan sebagai Nagita, namun sebagai musuh Ayu Ting Ting. "Tapi semenjak sama Kak Raffi Ahmad, wah dia banyak jobnya. Sering lihat di TV, banyak acara, banyak program. Itupun terkenal bukan sebagai Nagita Slavina, tapi sebagai musuhnya Ayu Ting Ting," tutur Kiki.

Mendengar itu, Gigi langsung menjawabnya. Menurutnya ia sama sekali tidak bermusuhan dengan Ayu. "Enggak musuhan," ujar Gigi santai.

Ucapan Gigi tersebut kemudian juga diamini oleh Raffi. Menurutnya istrinya dan Ayu justru bersahabat baik. "Gue bantuin Gigi ya, dia bukan musuhnya guys, tapi sahabat," ujar Raffi yang kemudian diacuni jempol oleh Gigi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel