Gummy & Melomance Tampil di 'Sugarman 2', Netter : Memanjakan Telinga

Foto: Gummy & Melomance Tampil di 'Sugarman 2', Netter : Memanjakan Telinga



Netter menyambut baik penampilan penyanyi populer itu di acara berkonsep musik tersebut.

Kanal247.com - Variety show "Sugarman 2" baru saja merilis video preview untuk episode terbarunya. Tidak ingin mengecewakan penonton setianya, kali ini musisi yang menjadi bintang tamu acara tesebut adalah penyanyi cantik bersuara emas, Gummy dan penyanyi pria Melomance. Keduanya didapuk menunjukkan kemampuan vokal merdunya di acara tersebut.

Gummy dikenal sebagai penyanyi veteran yang selalu mencuri hati penggemarnya melalui berbagai lagu hits dan sountrack. Sedangkan Melomance termasuk salah satu musisi yang memiliki jadwal menyanyi terpadat di Korea Selatan. Dalam kesempatan kali ini, mereka berdua menyanyikan lagu klasik yang dibawakan dengan gaya lebih modern ala tahun 2018.

Mengetahui Gummy dan Melomance menjadi bintang tamu "Sugarman 2", netter pun sangat gembira. Maklum, Gummy dan Melomance mulai jarang tampil di depan umum, terlebih lagi di sebuah acara televisi seperti itu. Ditambah vokal mereka yang merdu, tidak sedikit netter yang merasa telinganya dimanjakan oleh tayangan stasiun JTBC itu.



"Inilah yang namanya acara memanjakan telinga. Tidak sabar ingin melihat penampilan Gummy dan Melomance di sini," komentar seorang netter. "Dari video preview terlihat sangat bagus sekali penampilan mereka berdua. Aku menyukai suara mereka," komentar netter lainnya.

Sementara itu, tayangan "Sugarman 2" memang banyak menarik perhatian penonton. Chief producer JTBC, Yoon Hyun Joon baru-baru ini memuji kekompakan host Joy dan komedian Park Na Rae yang bergabung dengan Yoo Jae Seok dan Yoo Hee Yeol di musim kedua acaranya.

"Sebelum syuting episode pertama aku sempat khawatir tapi sekaligus senang," kata Yoon Hyun Joon. "Syuting berjalan sangat lancar. Para MC acara melebihi perkiraanku dengan memiliki kekompakan yang baik. Mereka melakukannya dengan baik. Aku sangat puas sekali," pujinya. "Kalian lihat saja mereka di acara ini, kompak sekali."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel