JBJ Luncurkan Spoiler Album 'True Colors'

Foto: JBJ Luncurkan Spoiler Album 'True Colors'
WowKeren dan Kanal247


Preview cuplikan lagu di mini album kedua JBJ ini membuat banyak fans penasaran dengan keseluruhan albumnya,

Kanal247.com - JBJ baru saja merilis spoiler untuk mini album baru mereka yang berjudul "True Colors". "True Colors" adalah mini album kedua JBJ yang berisikan lagu-lagu baru berjudul "True Colors", "On My Mind" dan lagu utama "Flower", "Moonlight", "Wonderful Day", dan "Everyday". Video preview yang dirilis di YouTube resmi adalah cuplikan dari lagu-lagu yang ada di mini album tersebut.


Baca juga ...

JBJ sendiri akan merilis mini album kedua "True Colors" itu pada tanggal 17 Januari depan pukul 6 sore waktu setempat. Sebelumnya, mereka juga telah merilis foto konsep "True Colors" serta preview dari video musik terbaru "Flower". Seperti yang diberitakan sebelumnya, Noh Tae Hyun mewakili warna kuning, Kim Sang Kyun mewakili warna orange, Kim Yong Guk mewakili warna merah muda, Takada Kenta mewakili warna magenta, Kwon Hyun Bin mewakili warna ungu, dan Kim Dong Han mewakili warna biru. Ketika semua member bersatu, mereka membentuk sebuah warna sinar pelangi.

Sementara itu, popularitas JBJ memang semakin meningkat seiring dengan waktu. Bulan depan mereka akan menggelar sebuah konser. Konser pertama JBJ ini akan digelar pada tanggal 3 dan 4 Februari 2018 di Olympic Hall Seoul. Konser sekaligus menandai rilisnya mini album kedua pada 17 Januari 2018. Sebelum tanggal perilisan album, berturut-turut dirilis tracklist dan trailer album pada tanggal 3 Januari, disusul dengan individual photo concept dari tanggal 4 Januari hingga 9 Januari, yang menampilkan satu member per harinya. Penjualan album pre-order telah dibuka mulai tanggal 5 Januari 2018.

Saat penjualan tiket dibuka, sekitar 60.000 orang mengakses Melon Ticket untuk berebut mendapatkan salah satu dari 7.000 tiket konser JBJ itu. Ahasil, dalam waktu kurang dari satu menit tiket pun telah habis terjual. Fans yang tidak mendapatkan tiket hanya bisa berharap ada tiket yang dibatalkan, sembari memohon kepada FAVE Entertainment, agensi yang menaungi JBJ untuk menambah tanggal konser. Sebelum ini hal yang sama pun terjadi saat showcase debut JBJ pada 18 Oktober 2017, dimana 5.000 tiket habis terjual hanya dalam waktu tiga menit saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...