Himchan B.A.P Debut Akting di Teater Saeguk 'Yeodo'

Foto: Himchan B.A.P Debut Akting di Teater Saeguk 'Yeodo'
WowKeren dan Kanal247


Debut akting, peran ini yang akan dihidupkan oleh Himchan melalui sebuah pertunjukan bertema saeguk tersebut.

Kanal247.com - Sukses bermusik, kini salah satu member B.A.P, Himchan akan debut akting. Debut aktingnya itu akan bisa disaksikan melalui aksi panggung teater. Pertunjukan yang akan ikut dibintangi oleh Himchan itu mengambil latar belakang dinasti saeguk. Himchan sendiri akan berperan sebagai Lee Sung di pertunjukan berjudul "Yeodo" itu.


Baca juga ...

Pertunjukan "Yeodo" ini menceritakan kisah tentang Raja dinasti Chosun ke-6 dan ke-7, serta kematian misterius Raja ke-6. Pertunjukan akan mulai digelar pada tanggal 13 Januari mendatang di Hanjeon Art Center, Seoul.

Sementara itu, B.A.P sendiri baru saja comeback dengan merilis sebuah album single yang berjudul "EGO". "EGO" merupakan album single kedelapan B.A.P yang perilisannya sangat dinantikan oleh para fans. Mengenakan busana serba hitam dengan dandanan make up dark eye, para member terlihat sangat berkarisma. Album single tersebut memiliki single andalan "Hands Up" yang dirilis pada tanggal 13 Desember tahun 2017.

Poster pertunjukan teater

Sumber : Allkpop

Fans pun menyambut baik keputusan Himchan untuk debut akting ini. Mereka tak lupa memberikan semangat kepada sang idola. "Himchan oppa semangatlah. Raja visual kami," komentar seorang fans. "Bukankah dia belajar studi alat musik tradisional??" komentar netter lainnya. "Senang sekali akhirnya dia debut akting," komentar fans Himchan.

Wajat jika banyak fans dan netter yang sangat menantikan comeback solo Himchan ini. Terlebih lagi artis kelahiran 19 April 1990 ini akhirnya debut akting, yang langsung membuat para penggemarnya senang bukan kepalang.

Aktivitas Himchan sempat terhenti pada pertengahan awal tahun 2017 karena dia menderita retak tulang rusuk. Namun untungnya pemulihan cedera itu berlangsung cepat sehingga Himchan bisa kembali beraktifitas dan menyapa para penggemarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel