Jarang Muncul di TV, Ternyata Bisnis Inilah Sumber Kekayaan Cynthiara Alona

Foto: Jarang Muncul di TV, Ternyata Bisnis Inilah Sumber Kekayaan Cynthiara Alona
WowKeren dan Kanal247


Cynthiara Alona blak-blakan soal harta kekayaannya yang mencapai 17 M hanya untuk harga tas.

Kanal247.com - Belum lama ini Cynthiara Alona blak-blakan soal kekayaannya yang melimpah. Disebut lebih banyak dari Roro Fitria, wanita 32 tahun itu juga menceritakan darimana uang itu berasal.


Baca juga ...

"Kalau aku enggak takut mengungkapkannya karena, kan, bayar pajak. Kalau aku sih sudah T (triliun). Aset semuanya ya, enggak cuma uang cash," kata Cynthiara Alona dalam salah satu acara talk show belum lama ini.

Wanita yang baru-baru ini membuka hijabnya itu mengatakan bahwa aset yang ia miliki berada di bidang properti. Hebatnya, bisnis properti itu telah berkembang hingga ke luar negeri.

"Alona kan punya usaha di bidang properti. sampai sekarang juga masih ada. Sekarang sudah berkembang, enggak cuma di Jakarta atau luar kota saja, tapi juga di luar negeri," papar bintang film "Diperkosa Setan" itu. "Selain barang-barang, harta lain Alona adalah diri sendiri. Makanya aku selalu jaga body."

Meski tak pernah menunjukannya melalui media sosial, namun model panas itu mengakui bahwa jet pribadi merupakan hal yang gampang untuknya.

"Kalau mau naik private jet gampang, apalagi di Amerika, LA, enggak sampai 1000 dolar," ceritanya.

Layaknya wanita kaya pada umumnya, wanita kelahiran Aceh itu juga mengoleksi tas-tas mahal sebagai aset berharganya. Diakui Cynthiara Alona, total aset untuk tasnya saja telah mencapai 17 Miliar.

"Tas banyak, satu lemari banyak merek. Alona punya enggak cuma satu lemari dan dipajang semua. Biasanya aku belanja enam bulan sekali, tapi kalau sudah belanja suka kalap," paparnya. "Waktu belanjanya senang, tapi pas pulang ingat tagihan kartu kredit bikin sedih. Dan total harga tas yang aku punya kurang lebih Rp 17 miliar."

Di sisi lain, Cynthiara Alona baru saja mendapatkan kritikan dari netter akibat keputusannya melepas hijab. Bukan hanya melepas hijab, ia dengan berani memamerkan lekuk tubuh seksinya hanya dengan bikini di pantai.

Namun belakangan bintang film "Setan Budeg" itu mengatakan dirinya akan membuat bangga tanah air. Entah melalui apa, namun kabarnya ia akan memulai karir di Hollywood.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...