Video Park Woo Jin Tarik Rambut Park Ji Hoon di Pesawat Jadi Kontroversi, Ini Tanggapan Agensi

Foto: Video Park Woo Jin Tarik Rambut Park Ji Hoon di Pesawat Jadi Kontroversi, Ini Tanggapan Agensi
WowKeren dan Kanal247


Beberapa fans menilai tindakan Park Woo Jin ke Park Ji Hoon itu sangatlah tidak pantas dan kasar.

Kanal247.com - Belum lama ini dua member Wanna One, yakni Park Woo Jin dan Park Ji Hoon, membuat para fans heboh. Pasalnya, dalam sebuah video berdurasi singkat yang beredar di dunia maya baru-baru ini, tampak sosok Park Woo Jin yang menarik rambut Park Ji Hoon secara agresif saat berada di dalam kabin pesawat.


Baca juga ...

Mengetahui hal ini, fans pun menilai bahwa tindakan tersebut sama sekali tidak pantas dan kasar. Mereka pun meminta pihak YMC Entertainment selaku agensi yang menaungi Wanna One segera buka suara.

Park Woo Jin Tarik Rambut Park Ji Hoon di Pesawat

Sumber: Allkpop

Tak lama setelahnya, pihak YMC Entertainment pun angkat bicara terkait video kontroversial tersebut. Pihak perwakilan agensi mengungkapkan bahwa Park Woo Jin dan Park Ji Hoon hanyalah bermain-main saja.

"Sosok yang menarik rambut Park Ji Hoon dalam video itu adalah Park Woo Jin," terang pihak perwakilan agensi. "Dia (Park Woo Jin) berkata bahwa dia hanya bermain-main meminta Park Ji Hoon untuk duduk di sebelahnya (dengan menarik rambut)."

Pihak perwakilan agensi pun menambahkan, "Di antara para member Wanna One, Park Woo Jin dan Park Ji Hoon sangatlah dekat dengan satu sama lain. Mereka sangat kaget saat mengetahui tindakan main-main mereka bisa membuat kontroversi." Terakhir, perwakilan YMC Entertainment juga mengungkapkan, "Mungkin kelihatannya (tindakan mereka) tampak agresif di dalam video tersebut. Tapi kenyataannya tidak seperti itu. Kami harap tidak akan ada lagi salah paham di masa yang akan datang."

Mengetahui hal itu, banyak netter yang segera membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka yang setuju bahwa Park Woo Jin dan Park Ji Hoon hanyalah bermain-main saja dalam video tersebut.

"Siapa pun bisa melihat bahwa mereka (Park Woo Jin dan Park Ji Hoon) hanya bermain-main saja. Hahaha. Jika memang beneran bertengkar, kebanyakan pria tidak akan melakukannya dengan menarik rambut seperti itu," tulis salah seorang netter. "Kenapa harus dipermasalahkan ketika dua orang teman yang seumuran bermain-main seperti itu? Mereka bilang mereka baik-baik saja," ujar netter lain. "Mereka berdua (Park Woo Jin dan Park Ji Hoon) sering bertengkar main-main. Jika kau adalah fans, kau pasti mengetahuinya. Aku ragu siapapun yang membuat rumor ini adalah seorang fans," komentar yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...