Park Woo Jin & Park Ji Hoon Wanna One Minta Maaf Usai Insiden Tarik Rambut

Foto: Park Woo Jin & Park Ji Hoon Wanna One Minta Maaf Usai Insiden Tarik Rambut
WowKeren dan Kanal247


Dalam surat permohonan maaf itu, baik Park Woo Jin maupun Park Ji Hoon menjelaskan alasan dari tindakan mereka sebelumnya.

Kanal247.com - Park Woo Jin dan Park Ji Hoon akhirnya mengeluarkan klarifikasi mengenai insiden menarik rambut yang disebut sebagai bercandaan. Meskipun agensi YMC Entertainment telah mengeluarkan pernyataan bahwa tindakan itu hanyalah sebatas main-main seperti layaknya teman sebaya pada umumnya, namun hal tersebut tetap memicu kontroversi di kalangan para fans dan netter.


Baca juga ...

Senin, 15 Januari, Park Ji Hoon akhirnya menulis permintaan maaf kepada fans dan publik atas tingkah lakunya. Ungkapan permintaan maaf itu ditulisnya di itus fan cafe. "Wannables, ini Park Ji Hoon. Pertama, aku mohon maaf karena sudah membuat banyak orang khawatir. Woo Jin dan aku adalah teman sebaya, dan kami sangatlah dekat. Ada beberapa saat kami menjadi kasar ketika saling bercanda satu sama lain," tulisnya. "Aku tidak tahu jika cara kami bercanda seperti itu akan menjadi hal besar seperti ini," jelasnya.

"Setelah video yang telah kalian lihat itu, Woo Jin langsung membenarkan rambutku, dan kami berbicara satu sama lain tanpa masalah," lanjut Ji Hoon. "Ketika kami saling bercanda, kami tidak merasa marah dan kami tidak tersinggung atau terluka. Tidak ada permasalahan diantara kami, dan kami masih baik-baik saja. Kalian tidak perlu khawatir. Aku akan berhati-hati untuk menunjukkan imej yang baik dan tidak akan membuat kalian khawatir lagi di masa yang akan datang," pungkasnya.

Selain Park Ji Hoon yang menuliskan ungkapan menyesalnya, Park Woo Jin juga menuliskan permintaan maaf. "Halo, ini Park Woo Jin Wanna One. Dengan tulus hati aku minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan publik. Ji Hoon dan aku terbiasa bercanda satu sama lain seperti itu, dan kupikir itu membuat orang yang melihatnya jadi tidak nyaman. Lain kali aku akan lebih berhati-hati, jadi hal-hal seperti ini tidak menjadi persoalan lagi. Aku akan mencoba lebih keras lagi untuk menunjukkan imej yang baik," tulis Park Woo Jin.

Bagaimana Wannables, apakah permintaan maaf dari mereka telah kalian terima?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...