Irene Red Velvet Gemetar Kedinginan Saat Syuting 'Idol Star', Fans Khawatir

Foto: Irene Red Velvet Gemetar Kedinginan Saat Syuting 'Idol Star', Fans Khawatir



Kekhawatiran itu sempat hilang sejenak ketika melihat di beberapa foto Irene terlihat ceria saat berakting didepan kamera.

Kanal247.com - Baru-baru ini Irene terlihat menjalani syuting variety show MBC "Idol Star Athletics Championships". Namun keterlibatan member Red Velvet itu membuat fans khawatir karena Irene beberapa kali terlihat gemetar karena kedinginan saat syuting berjalan. Reaksi kedinginan Irene itu tampak di beberapa foto yang beredar dan menjadi viral di forum fans.

Di foto tersebut, Irene memang terlihat beberapa kali berusaha menghangatkan tubuhnya dengan menggenggam erat sebuah bungkusan kecil dalam kedua tangannya. Syuting itu diketahui dilakukan pada Senin, 15 Januari di Goyang Gymnasium, Gyeonggi untuk edisi khusus merayakan Tahun Baru Imlek 2018. Beberapa member grup idola terlihat mengikuti syuting tersebut. Mulai dari member Red Velvet, Twice, G-Friend, BTOB, VIXX, Seventeen dan lainnya.

Berbagai foto syuting "Idol Star Athletics Championships" itu beredar secara luas di sosial media dan komunitas fans online sehingga cukup menarik perhatian netter. Dalam foto Irene yang beredar, gadis cantik itu memang terlihat kurang bersemangat karena suhu yang sangat dingin ketika syuting dilakukan.

Baca juga ...

Sebenarnya bukan hanya Irene saja yang merasakan kedinginan, tapi staf dan para artis pengisi acara lainnya juga merasakan hal yang serupa. Meskipun beberapa adegan dilakukan di dalam ruangan, tapi tetap saja cuaca dingin yang menyeruak membuat mereka semua gemetaran. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang membawa selimut dan jaket tebal untuk menghangatkan diri.

Alhasil, kondisi Irene yang kedinginan itu pun membuat fans langsung mengkhawatirkan kesehatannya. Mulai dari apakah nanti Irene tidak terserang penyakit flu, bagaimana cara agensi membuat artisnya merasa nyaman bekerja di tengah cuaca dingin seperti itu dan lainnya. Namun kekhawatiran fans itu berangsur menghilang ketika melihat beberapa foto lain yang beredar dan memperlihatkan Irene mengikuti syuting dengan wajah ceria di depan layar kamera.

Program "Idol Star Athletics Champhionship" memang diketahui memiliki banyak kegiatan fisik untuk para artis yang menjadi bintang tamunya. Moon Byul Mamamoo, Xiumin EXO dan Jin Bangtan Boys sempat terluka ketika syuting acara itu. Kejadian itu akhirnya membuat staf acara mempersiapkan tim medis yang selalu berjaga-jaga di lokasi syuting.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel