Nyanyikan 'Man in the Mirror', BoA Kolaborasi Apik dengan Siedah Garrett

Foto: Nyanyikan 'Man in the Mirror', BoA Kolaborasi Apik dengan Siedah Garrett



Video kolaborasi antara BoA dan penyanyi Amerika Serikat itu pun mendapat banyak pujian dari para penggemarnya.

Kanal247.com - BoA baru saja memberikan hadiah awal tahun baru 2018 untuk para penggemar setianya. Hadiah itu berupa video musik kolaborasinya dengan penyanyi cum penulis lagu Amerika bersuara merdu, Siedah Garrett. Video kolaborasi yang apik itu diunggah di channel YouTube resmi SM Town, Selasa, 16 Januari.

Dalam video yang beredar itu, BoA dan Siedah Garrett tampil bersama menyanyikan lagu "Man in the Mirror" yang pernah dinyanyikan oleh penyanyi legendaris Michael Jackson. Lagu klasik di era tahn 1987 itu diciptakan oleh Siedah Garrett bersama Glen Ballard. SM Station selaku label yang merilis video kolaborasi tersebut merilisnya tepat sehari setelah perayaan Hari Martin Luther King Jr. di Amerika.

Kolaborasi indah antara BoA dan Siedah Garrett itu banyak mendapat pujian dari para fans dan netter. Meski demikian, ada sebagian netter yang beranggapan bahwa suara vokal BoA terdengar "kalah" dari vokal Siedah yang terkesan lebih kuat. Pasalnya, vokal BoA terdengar lebih lembut dan dianggap kurang "selantang" suara Siedah.

Baca juga ...

"Kenapa suara BoA seperti ditelan vokal Siedah? Atau hanya perasaannku saja??" komentar seorang netter. "Suara BoA juga kenapa kalah dari backing vokal di belakangnya? Lagu ini sepertinya kurang cocok untuknya," komentar netter lain.

Sementara itu, BoA baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul "Jazzclub". Lagu ini diambil dari album Jepang ke-9 Boa yang berjudul "Watashi Konomama de Iinokana" dan akan dirilis pada 14 Februari 2018 mendatang. Video musik itu dirilis di channel YouTube resmi SMTown pada tanggal 24 Desember lalu.

Di video itu, BoA mengambil kota New York sebagai latar belakang video musiknya. Penyanyi senior SM ini lantas sedang menelpon seseorang dan membahas tentang pernikahan. Dia kemudian mengendarai taksi dan memasuki sebuah klub jazz.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel