Aktor Jang Gwang Alami Kecelakaan Mobil Saat ke Lokasi Syuting 'Hwayugi', Bagaimana Kondisinya?

Foto: Aktor Jang Gwang Alami Kecelakaan Mobil Saat ke Lokasi Syuting 'Hwayugi', Bagaimana Kondisinya?



Jang Gwang sendiri berperan sebagai Sa Oh Jung dalam serial drama 'Hwayugi'.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Jang Gwang. Pada Selasa, 16 Januari 2018, Jang Gwang dikabarkan mengalami kecelakaan mobil saat akan pergi ke lokasi syuting serial drama "Hwayugi".


Baca juga ...

Menurut laporan eksklusif dari dongA, Jang Gwang terlibat dalam kecelakaan mobil saat akan pergi ke lokasi syuting drama "Hwayugi" yang bertempat di Anseong, Gyeonggi-do. Kabarnya, sebuah mobil tiba-tiba menabrak mobil milik Jang Gwang yang sedang berhenti saat lampu merah.

Akibat kecelakaan tersebut, bagian belakang mobil Jang Gwang rusak parah dan sang aktor sendiri dikabarkan mengalami sakit di bagian kepalanya. Meski demikian, Jang Gwang memperlihatkan sikap profesionalnya dengan langsung meluncur ke lokasi syuting tanpa pergi ke rumah sakit terlebih dahulu. Kabarnya Jang Gwang tidak ingin mengganggu jadwal syuting drama karena kejadian ini.

Mengenai hal tersebut, salah seorang perwakilan Jang Gwang pun turut angkat bicara. Ia bukan hanya memberikan kabar terkait dengan kondisi sang aktor, tapi juga nasib mobil yang rusak tersebut.

"Jang Gwang masih sangat syok setelah kecelakaan tersebut. Dia juga mengaku mengalami rasa sakit saat sedang syuting, tapi dia tidak meminta untuk dibawa ke rumah sakit," terang perwakilan Jang Gwang tersebut. "Dia baru akan pergi (ke rumah sakit) setelah proses syutingnya selesai. Dia berencana untuk melakukan check up lengkap setelah syuting. Selain itu, mobilnya juga akan diperbaiki atau diganti."

Sementara itu, Jang Gwang sendiri berperan sebagai Sa Oh Jung dalam serial drama "Hwayugi". Selain itu, dalam serial drama tersebut Jang Gwang beradu akting dengan deretan aktor dan aktris populer lainnya seperti Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won, Lee Hongki F.T. Island dan masih banyak lainnya.

"Hwayugi" pun sempat menuai kontroversi tak lama setelah episode perdananya mengudara di layar kaca hingga membuatnya sempat tak tayang selama beberapa waktu. Meski demikian, sekarang "Hwayugi" sudah kembali tayang dan rating pemirsanya terus meningkat pada tiap episodenya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel