Terungkap, Gong Seung Yeon, Lee Na Young & Rain Juga Belum Dapat Bayaran dari Drama Sebelumnya

Foto: Terungkap, Gong Seung Yeon, Lee Na Young & Rain Juga Belum Dapat Bayaran dari Drama Sebelumnya
WowKeren dan Kanal247


Inilah deretan aktor dan aktris Korea Selatan yang masih belum mendapatkan bayaran atas penampilan mereka di proyek akting sebelumnya.

Kanal247.com - Belum lama ini dikabarkan bahwa aktris cantik Gong Seung Yeon masih belum menerima pembayaran atas penampilannya di serial drama "Master: God of Noodles" yang ditayangkan oleh KBS2 pada tahun 2016 yang lalu. Hal itu disampaikan oleh pihak agensi Gong Seung Yeon, yakni Yuko Company, pada Selasa, 16 Januari 2018.


Baca juga ...

"Gong Seung Yeon masih belum mendapatkan pembayaran untuk penampilannya di drama 'Master: God of Noodles' KBS2," terang pihak perwakilan Yuko Company. "Meskipun dia sudah mendapatkan bagian dari pihak KBS, tapi belum ada pembayaran dari pihak produksi. Sertifikasi konten telah dikirimkan sebagai bukti."

Selanjutnya, salah satu media juga mengungkapkan bahwa aktris Lee Na Young juga masih belum mendapatkan pembayaran atas penampilannya di serial drama "The Fugitive: Plan B" yang ditayangkan oleh KBS2TV pada tahun 2010 silam. Kabarnya, harusnya Lee Na Young mendapatkan pembayaran sebesar 360 juta won (atau sekitar Rp. 4,4 milyar).

Sudah delapan tahun berlalu sejak serial drama tersebut mengudara di layar kaca, tapi pembayaran untuk Lee Na Young masih belum juga diberikan. Selain itu, karena pihak produksi drama "The Fugitive: Plan B" sudah tutup, masalah ini menjadi makin rumit karena tidak ada orang yang bisa dihubungi untuk menyelesaikan hal tersebut.

Tak hanya Lee Na Young, para bintang pemeran drama "The Fugitive: Plan B" seperti Rain, Lee Jung Jin, dan masih banyak lainnya juga tidak mendapatkan bayaran mereka. Bahkan, menurut kabar yang beredar, harusnya Lee Jung Jin mendapatkan bayaran sebesar 35 juta won (atau sekitar Rp. 437 juta).

Belakangan ini kabar mengenai para aktor dan aktris Korea Selatan yang tidak mendapatkan bayaran dari hasil jerih payah mereka memang banyak bermunculan. Beberapa di antaranya adalah Sung Yuri, Kim Min Jung, Ku Hye Sun, Jung Yoo Mi, Kim Woo Bin dan Go Soo.

Pihak Korean Entertainment Management Association juga telah menanggapi masalah yang cukup serius ini. Mereka mengungkapkan tengah berusaha untuk mengekspos pihak perusahaan produksi yang terlibat dalam masalah ini.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...