Terkuak, Ini Alasan Raffi Ahmad Transfer Rp 52 Juta untuk Ayu Ting Ting

Foto: Terkuak, Ini Alasan Raffi Ahmad Transfer Rp 52 Juta untuk Ayu Ting Ting Instagram



Raffi Ahmad mengatakan jika dirinya mengirimkan uang tidak hanya pada Ayu Ting Ting saja.

Kanal247.com - Bahasan mengenai isu kedekatan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting seolah tak ada habisnya. Belakangan rumor tentang perselingkuhan keduanya kembali mencuat setelah beredar foto yang menunjukkan bukti transfer dari Raffi kepada Ayu Ting Ting. Berdasarkan postingan yang tersebar luas di media sosial tersebut, suami Nagita Slavina itu mengirimkan uang senilai Rp 52 juta kepada Ayu.

Beredarnya foto bukti transfer tersebut tak pelak membuat publik penasaran. Apa tujuan Raffi mengirimkan uang untuk Ayu. Beragam spekulasipun bermunculan, mulai uang nafkah hingga keduanya tengah merencanakan bisnis bersama.

Gosip tentang transferan uang tersebut tak pelak membuat Ayu dan Raffi menjadi kejaran awak media. Saat ditanya mengenai hal itu, Ayu sendiri sebelumnya justru tampak enggan menanggapi lebih lanjut. "Ngarang saja, apa saja dibuat ramai," ujarnya beberapa waktu lalu.

Baca juga ...

Namun, berbeda dengan Ayu yang justru tampak menghindar, Raffi justru memberikan keterangan dengan santai. Menurutnya, ia mengirimkan uang tersebut lantaran tengah menggarap proyek bersama Ayu. Bahkan aktor sekaligus presenter itu mengaku jika dirinya juga mengirimkan uang kepada sejumlah aktris lain yang juga ikut terlibat, seperti Zaskia Gotik.

"Itu sih urusan bisnis. Gue juga transfer ke yang lain, (pas ke Ayu) jadi heboh saja," jelas Raffi Ahmad baru-baru ini seperti dilansir dari Liputan 6. "Enggaklah, soalnya kan dia syuting di tempat gue, Gotik juga. Gue transfer ke yang lain enggak heboh. Aman ya, bro."

Sementara itu, isu mengenai perselingkuhan Raffi dengan Ayu sempat menghebohkan sebelumnya ketika mereka kedapatan berada di sebuah pesawat yang sama. Dalam video yang beredar di media sosial, keduanya tampak duduk di kursi yang bersebelahan. Raffi sibuk memainkan ponselnya, sedangkan Ayu berusaha tidur.

Namun postingan yang terkesan biasa itu rupanya ditanggapi secara berbeda oleh pengguna media sosial lainnya. Banyak yang kemudian mengaitkannya dengan rumor liburan Raffi dan Ayu ke Amsterdam sebelumnya. Akibatnya, mereka kembali menjadi bulan-bulanan publik dan menuai kecaman serta komentar pedas.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel