Bakal Comeback, BoA Andalkan Suntikan IV Guna Bertahan di Tengah Jadwal Kerja yang Padat

Foto: Bakal Comeback, BoA Andalkan Suntikan IV Guna Bertahan di Tengah Jadwal Kerja yang Padat



Selain comeback, kabarnya BoA juga akan meluncurkan reality show pertamanya bersama Key SHINee yang berjudul, '#KeywordBoA'.

Kanal247.com - Belum lama ini BoA menyapa para fansnya lewat siaran langsung via Instagram pada Selasa, 16 Januari 2018. Dalam kesempatan tersebut, pelantun "Only One" itu berbagi banyak cerita, salah satunya tentang jadwal sibuknya di dunia entertainment akhir-akhir ini.

"Belakangan ini aku tidak punya waktu untuk beristirahat," ujar BoA lewat Instagram Live-nya. Selanjutnya, mantan kekasih Joo Won ini pun mengungkapkan bahwa sekarang saat siaran tersebut, ia tengah menjalani jadwal kerja di Jepang.

BoA Sapa Penggemar Lewat Siaran Langsung di Instagram

Sumber: Allkpop

Seperti yang diketahui, saat ini BoA memang memiliki jadwal kerja yang cukup sibuk. Terlebih lagi, penyanyi kelahiran 1986 itu memang berencana akan melakukan comeback dalam waktu dekat.

Mempunyai jadwal kerja yang luar biasa padat, BoA pun mengungkapkan bahwa ia harus mendapatkan suntikan IV supaya tubuhnya bisa bertahan. "Manajerku menyuruhku untuk mendapatkan suntikan IV karena aku memiliki jadwal kerja yang cukup padat. Jadi aku mendapatkannya (suntikan IV) hari ini," terang BoA.

Baca juga ...

BoA pun melanjutkan, "Aku tidak tahu sudah berapa banyak video klip yang kurekam selama dua bulan belakangan." Saat ditanya kapankah tanggal comebacknya yang sudah lama dinanti-nantikan oleh para fans, BoA pun menjawab, "Segera."

Sementara itu, saat ini BoA juga tengah bersiap untuk meluncurkan reality show pertamanya bersama Key SHINee yang berjudul, "#KeywordBoA". Acara itu sendiri kabarnya akan mengudara pada tanggal 22 Januari mendatang. Namun, sebelum benar-benar dirilis, berbagai teaser baik berupa video maupun foto terus diluncurkan guna makin menambah antusias para fans.

Selain itu, BoA juga dijadwalkan akan tampil menjadi bintang tamu di acara "Knowing Brothers" di JTBC bersama aktor Lee Sang Yeop pada tanggal 20 Januari. BoA sendiri kabarnya akan melakukan comeback pada akhir bulan Januari 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel