Bebas Dari Hukuman Kurungan, Ello Ucapkan Terimakasih Kepada Pendukungnya

Foto: Bebas Dari Hukuman Kurungan, Ello Ucapkan Terimakasih Kepada Pendukungnya
WowKeren dan Kanal247


Ello mengungkapkan rasa bersyukurnya atas putusan hakim yang mengabulkan permohonan rehabilitasi untuknya.

Kanal247.com - Penyanyi berambut gondrong, Marcello Tahitoe alias Ello akhirnya bisa bernapas lega. Permohonannya untuk menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba yang menjeratnya resmi dikabulkan hakim.


Baca juga ...

Hakim memberikan vonis rehabilitasi selama 9 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Putusan ini lebih ringan dari tuntutan JPU yang memvonisnya hukuman 1 tahun penjara.

Lantaran hal ini, pelantun "Masih Ada" itu pun mengungkapkan rasa syukurnya. Dilansir dari Cumicumi, Ello mengutarakan rasa terimakasih kepada siapa saja yang telah mendukung dan mendoakannya.

"Jadi mau bersyukur, puji Tuhan karena ini yang terbaik buat saya. Setiap hari saya berdoa untuk Tuhan pimpin jalannya persidangan dan juga saya minta yang terbaik. Jadi saya selalu berserah kalau ini keputusannya saya bersyukur dan saya terima. Dan saya mau ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung saya, doa dan apapun juga, keluarga, fans, rekan media, tim pengacara, saya berharap dari semua, saya minta doanya supaya saya bisa berkarya lagi, melanjutkan karya saya dan pemulihan saya," papar Ello.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan keinginannya untuk cepat-cepat kembali ke panggung hiburan tanah air. Terlebih, pria tampan itu telah beberapa kali membuat karya selama berada di penjara.

"Dan saya jujur pas di dalam sana menulis beberapa karya yang menurut saya yang menceritakan ini semua, jadi saya nggak sabar kembali lagi berkarya,” lanjutnya.

Sementara itu bukan hanya Ello yang bahagia, pengacaranya Chris Sam Siwu juga mengungkapkan rasa bersyukurnya. Terlebih semua pembelaannya di pengadilan diterima oleh hakim.

"Putusan adalah 9 bulan untuk direhab, tetapi dipotong dengan apa yang sudah dia jalani, sehingga nanti kita lihat sisanya tinggal berapa dan kami berharap Ello mengajukan untuk rawat jalan. Kita bisa lihat sendiri apa yang diputuskan hakim adalah yang terbaik, kami pikir pembelaan kami di pengadilan sebagian besar diterima oleh Majelis Hakim. Tidak ada satu pun hal yang membuat kami dan klien kami kecewa atas keputusan ini. Hanya sekali lagi Ello menyampaikan kepada kami bahwa dia sudah 99 persen sembuh artinya dia sudah siap untuk bisa berkarier kembali,” pungkas Chris Sam Siwu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel