Ingin Pernikahan Seperti Bule, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Kompak Usung Tema Ini

Foto: Ingin Pernikahan Seperti Bule, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Kompak Usung Tema Ini
WowKeren dan Kanal247


Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda akan langsungkan pernikahan dengan tema film.

Kanal247.com - Persiapan pernikahan pasangan selebriti, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah rampung setengah. Keduanya memutuskan untuk menggelar acara pernikahan dengan konsep outdoor.


Baca juga ...

Syahnaz dan Jeje sepakat akan menggelar pesta pernikahan yang mirip dengan pesta di luar negeri. Bukan hanya itu, pasangan artis dan musisi ini juga akan mengusung konsep film fenomenal yang dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart, "Twilight".

"Konsep acara dari kita berdua, sesuai selera kita. Karena pas berdua lagi ngobrol 'eh enak nih kayanya nikah di outdoor kaya bule-bule gitu'. Kita pengin kaya Twilight, kebetulan apalagi tempatnya baru direnovasi yah makin sama aja kaya Twilight," kata Jeje Govinda.

Drummer tampan itu juga menjelaskan bahwa nantinya acara akan dilangsungkan di Lembang pada 21 April mendatang. Pemilihan Lembang sebagai lokasi karena di sana terdapat hutan pinus yang sesuai dengan konsep pernikahan impian.

"Persiapan baru 50%, jadi paling tinggal survei tempatnya aja ke sana sama nentuin layout- layoutnya aja gimana. Februari sih, harusnya udah kelar. Acaranya nanti di Lembang, di hutan pinus gitu, outdoorlah", lanjutnya.

Acara pernikahan itu rencananya akan dilangsungkan dalam satu hari penuh. Keduanya sepakat mengundang sejumlah keluarga dan teman dekat saja.

"Paling keluarga, sama temen dekat aja. Yah enggak banyak lah yang diundang. Sementara 500 sih, tapi semoga aja ga nambah. Akad sama resepsi bakal satu hari kok, akadnya siang, resepsinya sore", imbuh Jeje.

Sementara itu rencana pernikahan yang masih belum kelar 100 persen ini rupanya membuat calon mempelai wanita, Syahnaz sakit kepala. Terlebih dirinya belum menentukan model baju dan juga fitting.

Tapi masih banyak yang belum diurusin, yang udah paling nentuin vendor-vendornya, baju juga udah mulai ngukur tapi belum nentuin model dan fitting," ujar Syahnaz beberapa waktu lalu. "Deg- degan sih belum, tapi pusing. 'Aduh belum ini, belum ini'. Karena enggak kerasa juga udah Januari aja nih, bentar lagi. Berarti ke April tinggal tiga bulan lagi."

Meski belum sempurna, namun tentu keduanya berharap agar nanti pernikahan mereka bisa berjalan lancar sesuai yang direncanakan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...