Postingan 'Sindiran' Syahrini Tuai Kontroversi, Sang Adik 'Ngamuk' di Medsos

Foto: Postingan 'Sindiran' Syahrini Tuai Kontroversi, Sang Adik 'Ngamuk' di Medsos Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aisyahrani mengaku emosi banyak berita yang muncul terkait postingan 'sindiran' yang dituliskan Syahrini di Instagramnya.

Kanal247.com - Belakangan, postingan yang diunggah oleh Syahrini banyak menuai sorotan dari publik. Pasalnya ada dugaan jika penyanyi cantikini tengah menyindir seseorang. Beberapa kali ia tampak menyebut ada pihak yag "mengikuti gayanya" hingga hal-hal lainnya.


Baca juga ...

Postingan Syahrini tersebut, kemudian menuai beragam respon dari publik. Banyak yang menduga-duga untuk siapa sindiran itu. Sebagian bahkan berpikir jika Syahrini tengah membahas Inul Daratista.

Seperti diketahui, Inul sebelumnya sempat mengunggah video yang memperlihatkan saat dirinya tengah berada di sebuah pesawat pribadi. Banyak yang kemudian menduga jika penyanyi dangdut itu tengah mengikuti gaya Syahrini atau bahkan menyindirnya. Sehingga tak mengherankan jika postingan sindiran Syahrini diduga merupakan "serangan balik" untuk Inul.

Meski begitu, belakangan akhirnya terkuak jika postingan Syahrini itu tampaknya bukan ditunjukkan untuk Inul. Pasalnya, sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani baru-baru ini sempat menuliskan postingan panjang, menyebutkan jika sindiran kakanya itu untuk seseorang yang meminjam pakaiannya.

"Alhamdulillahh akhirnya di kembaliin jg baju anda mbakk stlah anda sindir2 secara membabibuthaaa wakkakka Saya lebih iklas baju anda ini di pke ELIIINN dibanding dipke sma prempuan ituuu aduh mbaK heiii anda wanita yg berpose pke barang orang dan mw sama smua seperti artis sayah aduh mbiak pke barang sendiri donk jgn pke barang2 artis sayah Duh ini bukan soal baju nya loh ya tp cara anda pke tanpa izin artis saya duuhh memalukan anda iniihh," tulis Aisyahrani.

Alhamdulillahh akhir nya di kembaliin jg baju anda mbakk stlah anda sindir2 secara membabibuthaaa🤣🤣🤣🤣wakkakka Saya lebih iklas baju anda ini di pke ELIIINN di banding di pke sma prempuan ituuu,aduH mbaK heiii anda wanita yg berpose pke barang orang dan mw sama smua seperti artis sayah aduh mbiak pke barang sendiri donk jgn pke barang2 artis sayah!duh ini bukan soal baju nya loh ya tp cara anda pke tanpa izin artis saya🔨💣duuhh memalukan anda iniihh..tuhh lebih bermartabat di pke sma eliinnn dari pada sma anda liatt dehh elin lebih kelas di banding anda walaupun pose nya sma dengan baju dan spatu yg sama..Heii mbiak anda pulang donk artis semata wayang saya @princessyahrini brita di negara ini udah edaann!!🤣🙈🤣sindirin story anda jd heboh bnyak yg baper bnyak jg yg ke GR an!!bnyak yg so tau bnyak jg yg musrik jd peramal bahwa ini di tujukan untuk seseorang anda nyindir siapa yg baper bnyak bgt aduh gusti mw ktawa🤣🙈jd bnyak mulut nyinyir duh jd EMOSI!! INNALILLAHIWAINNAILLAHI ROJIUN SMOGA ALLAHSWT MNUAIKAN PAHALA DAN RIZKI UNTUK ARTIS SEMATA WAYANG SAYA DAN ALHAMDULILAH RIZKI SLALU MENGALIR JANJI ALLAH APABILA KITA DI FITNAH DAN DI DZALIMI TP TDK MEMBALAS INSHA ALLAH OTOMATIS TERTRANSFER PAHALA DARI MANUSIA ITU UNTUK KITA🙏kyanya bukan kelas artis saya utk nyinyir ke sesama entertain! jd jgn kya SAMPAH MULUT NYA so tau meng judge seakan mereka lebih tau dari pada kami keluarganya!! ASTAGFIRULLAAHH ku kembalikan smua nya kepada mu YA ALLAH YA ROBBI PENGUASA SLURUH ALAM MREKA SMUA CIPTAAN MU KU KEMBALIKAN KPADA MU YA ALLAHH HAMBAH BERLINDUNG KPADAMU TIADA TUHAN YG PATUT DI SEMBAH DAN TIADA TUHAN YG PATUT DI MINTAI PERTOLONGAN SELAIN KPADA MU YA ALLAHSWT🙏😇🙏 memang saya biarkan sindirian2 itu di lakukan artis saya karna saya tau apa yg terjadi.. artis saya kan MANUSIAA BIASAAA!!!ga boleh punya prasaan ga boleh punya pendapat ga boleh emosiiiii???ga bolehhh??pas baju nya pke orang trus di posting trus di sama2 in gayanya??? GA BOLEH??HAAA??lain halnya klo mbiak ini pke barang sendiri mw posting sambil jumpalitan mbiak guling2 an sabodo amatt!artis saya pasti emosiiii udah bagussss artis saya hanya nyindir!! klo itu terjdi ke saya entah apa yg terjadi⚡🙈

A post shared by Aisyahrani /cp 08111999989 (@syh55) on

Lebih lanjut, ia juga meminta Syahrini segera pulang lantaran pemberitaan di Tanah Air sudah berlebihan. Menurutnya banyak orang yang baper dan GR atas postingan pelantun "Sesuatu" itu hingga membuatnya emosi.

"Tuhh lebih bermartabat di pke sma eliinnn dari pada sma anda liatt dehh elin lebih kelas di banding anda walaupun pose nya sma dengan baju dan spatu yg sama..Heii mbak anda pulang donk artis semata wayang saya @princessyahrini brita di negara ini udah edaann!! sindirin story anda jd heboh bnyak yg baper bnyak jg yg ke GR an!!bnyak yg so tau bnyak jg yg musrik jd peramal bahwa ini di tujukan untuk seseorang anda nyindir siapa yg baper bnyak bgt aduh gusti mw ktawa jd bnyak mulut nyinyir duh jd EMOSI!!" pungkas Aisyahrani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel