Larang Marion Jola Pakai Inisial MJ, Maia Estianty Sindir Mulan Jameela?

Foto: Larang Marion Jola Pakai Inisial MJ, Maia Estianty Sindir Mulan Jameela? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Maia Estianty mengatakan jika Marion menggunakan inisial MJ, maka ia bisa saja dihujat seluruh Indonesia.

Kanal247.com - Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang telah bercerai sejak beberapa tahun yang lalu. Seperti diketahui, pada saat itu ada dugaan jika rumah tangga Maia dan Dhani hancur karena adanya orang ketiga yang tak lain adalah Mulan Jameela. Apalagi sesaat kemudian Dhani diketahui menikahi Mulan hingga sekarang.


Baca juga ...

Meski polemik diantara ketiganya sudah terjadi bertahun-tahun yang lalu, hal tersebut memang masih kerap dibahas sampai sekarang. Segala hal yang dilakukan oleh Maia kerap kali dikaitkan dengan Dhani dan Mulan. Begitu juga sebaliknya.

Contohnya seperti baru-baru ini ketika Maia tengah menjadi juri untuk ajang pencarian bakat "Indonesian Idol 2018". Saat itu, musisi cantik itu memberikan penilaian dan komentar atas penampilan salah satu kontestan, Marion Jola atau yang akrab disapa Lala.

Tidak hanya soal penampilannya di atas panggung, ibu tiga anak itu juga memberikan wejangan untuk Lala. Seperti diketahui, penyanyi cantik itu kini sedang tertimpa isu miring terkait video mesum mirip dirinya. Akibatnya, Lala menjadi bulan-bulanan publik dan menerima beragam hujatan.

"Nasihat saya gini ya, saya pernah kena dengan berita baik dan buruk, dulu, dan apapun beritanya walaupun itu berita baik ataupun buruk, kamu diberitakan oleh siapapun. Artinya kamu adalah star, kamu adalah artisnya," ujar Maia Estianty. "Jadi saya minta kamu tetap semangat. Tetap keluarkan Marion kamu, tetap tunjukkan kamu yag terbaik. Dan jangan lupa kamu mengucapkan terima kasih kepada siapapun yang mendukung kamu, karena tanpa mereka kamu bukan siapa-siapa hari ini."

Namun, yang menarik Maia sempat meminta agar Lala tidak menggunakan inisial MJ untuk nama panggungnya. Menurutnya nama itu bisa membuatnya dihujat seluruh Indonesia. "Marion Jola. Marion Jola dengan inisial MJ, mestinya kamu jangan pakai nama MJ. MJ itu pasti dihujat di seluruh Indonesia," imbuh Maia sambil tertawa.

Mendengar ucapan Maia itu, banyak orang yang berspekulasi jika Maia tengah menyindir Mulan. Mengingat inisial Mulan juga MJ. Meski begitu, hingga kini pentolan Duo Maia itu tidak memberikan penjelasan apa maksud dari perkataannya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel