Salut, Beredar Foto Bebi Romeo Rela Sholat di Trotoar

Foto: Salut, Beredar Foto Bebi Romeo Rela Sholat di Trotoar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski banyak menuai pujian, ada juga yang menduga Bebi Romeo tengah pencitraan untuk maju caleg.

Kanal247.com - Bebi Romeo menggegerkan publik atas salah satu sikapnya yang menuai banyak pujian. Baru-baru ini, di media sosial beredar foto saat musisi kawakan ini tengah sholat di trotoar bersama warga yang lain.


Baca juga ...

Dalam postingan yang diunggah oleh akun @lambe_turah itu, Bebi terlihat mengenakan pakaian garis-garis. Ia dengan khusyuk sholat di lokasi seadanya lantaran masjid sudah penuh. Sedangkan di belakangnya tampak mobil berjejer dan juga angkutan umum yang terparkir.

Melihat unggahan tersebut sontak saja banyak netter yang ikut menuliskan komentarnya. Mereka mengaku salut dan kagum melihat kesederhanaan suami Meisya Siregar itu. Beragam pujianpun dituliskan untuk Bebi Romeo.

"@bebi_romeo keren abis ,ini baru namanya laki hee , papa tetap sholat no 1 ya , love u," ujar @yo***yuli. "Beby romeo emang joss..pria sejati..nungguin istri sampe janda..setia..ora bagus angger ky papa beby yo Alhamdulilla," imbuh @n***sph. "Itu beby romeo? Fix hari ini gw fans dia nomer wahid!!" timpal @m***mf.

Meski begitu ada saja komentar miring yang menduga jika foto tersebut hanya bagian dari pencitraan. Bahkan ada yang menebak Bebi akan mencalonkan diri sebagai kepala daerah atau legislatif. Sedangkan yang lain justru kaget, lantaran tidak menyangka Bebi Romeo ternyata seorang muslim.

"Sia gak lagi mau jadi caleg kan? hahaha maaf yang udah" begitu soalnya, mantap om beby," tebak @ru***yans. "Kirain dia itu non muslim, ternyata muslim ya baru tau," imbuh @ty***neshop.

Sementara itu, Beby Romeo sendiri diketahui baru saja berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh. Hal itu terungkap dari postingan yang diunggah oleh istrinya, Meisya Siregar baru-baru ini.

"Bismillah mohon doanya, hari ini In Shaa Allah, kita berangkat umroh bersama @mztourandtravel , dg kerendahan hati kami memohon maaf lahir dan batin, mohon doa nya kami dikasi kemudahan, kelancaran, kesehatan, keselamatan, mendapat berkah, nikmat, dan ridho Allah SWT," tulisnya dalam postingan tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel