Tampil di 'Hyori's Bed & Breakfast', Intip Aksi Yoona Nyetir Mobil Untuk Lee Hyori di Pulau Jeju

Foto: Tampil di 'Hyori's Bed & Breakfast', Intip Aksi Yoona Nyetir Mobil Untuk Lee Hyori di Pulau Jeju
WowKeren dan Kanal247


Season kedua 'Hyori's Bed and Breakfast' kabarnya akan mengudara pada paruh pertama tahun 2018.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Yoona Girls' Generation terpilih untuk menjadi pekerja paruh waktu di acara "Hyori's Bed and Breakfast" season 2. Dalam acara tersebut mantan kekasih Lee Seung Gi itu menggantikan posisi IU yang tampil pada season pertama untuk membantu Lee Hyori dan suaminya, Lee Sang Soon menjalankan homestay mereka di pulau Jeju.


Baca juga ...

Mengetahui Yoona akan tampil bersama dengan Lee Hyori dalam acara itu, tak sedikit fans dan penonton yang penasaran bagaimanakah keduanya akan berinteraksi. Meski belum tayang perdana, kelihatannya rasa penasaran para fans akan terjawab lewat foto-foto yang beredar di dunia maya belum lama ini.

Pada Rabu, 17 Januari 2018, seorang netizen mengungkapkan bahwa ia tak sengaja bertemu dengan Yoona dan Lee Hyori. Dalam foto-foto yang diunggah oleh netizen tersebut, tampak sosok Lee Hyori yang tengah bernyanyi penuh semangat dengan mic di tangannya sementara Yoona terlihat sedang duduk di belakang kemudi, menyetir di sebelahnya.

Lee Hyori dan Yoona di Pulau Jeju

Sumber: Allkpop

"Aku melihat Hyori dan Yoona di Pulau Jeju," tulis netizen tersebut. "Mereka sedang syuting 'Hyori's Bed and Breakfast' season 2. Aku berharap mereka melakukan yang terbaik!"

Ini bukanlah pertama kalinya Yoona kepergok saat sedang syuting "Hyori's Bed and Breakfast". Sebelumnya, Yoona juga pernah tertangkap kamera sedang menemani Lee Sang Soon berbelanja di sebuah supermarket di sana.

Sementara itu, proses syuting "Hyori's Bed and Breakfast" season 2 kabarnya telah selesai pada Rabu, 17 Januari 2018. Hal ini disampaikan sendiri oleh produser Jung Hyo Min.

"Kami melakukan syuting episode terakhir 'Hyori's Bed and Breakfast 2' pada tanggal 17 Januari 2018. Kami memulai syuting pada tanggal 7 Januari dan menyelesaikan syuting dalam 11 hari," terang Jung Hyo Min. "Tidak ada banyak hal yang bisa kukatakan karena aku masih belum bisa percaya kalau ini sudah berakhir. Sejak minggu lalu, cuaca di Pulau Jeju sangatlah bagus, dan aku sungguh gembira karena kami menyelesaikan syuting dengan hati senang. Kami mengakhirinya dengan baik."

Sementara itu, season kedua "Hyori's Bed and Breakfast" ini kabarnya akan mulai mengudara pada paruh pertama tahun 2018. Apakah kalian sudah tidak sabar menantikannya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...