Ini Alasan Korban Kembali Tuntut Yoochun JYJ Usai Digigit Anjingnya 7 Tahun Lalu

Foto: Ini Alasan Korban Kembali Tuntut Yoochun JYJ Usai Digigit Anjingnya 7 Tahun Lalu



Agensi CJeS Entertainment akhirnya menjelaskan mengapa korban kembali menuntut Yoochun setelah 7 tahun berlalu usai kejadian tersebut.

Kanal247.com - Kabar kurang sedap kembali menghampiri Micky Yoochun. Member JYJ ini kembali dituntut oleh seorang kenalan yang pernah menjadi korban pengigitan anjing peliharaannya pada 7 tahun lalu. Tidak tanggung-tanggung, kenalah itu menuntut Yoochun uang sebanyak USD 1,1 juta (sekitar Rp 14,4 miliar) atas kerugian yang dideritanya selama ini.


Baca juga ...

Menurut kantor Polisi Gangnam, inisial "A" yang berkenalan dengan Yoochun menuntutnya untuk biaya pengobatan. Insiden "A" digigit anjing Yoochun itu terjadi ketika dia mengunjungi rumah keluarganya pada tahun 2011 silam. Mengenai tuntutan itu, seorang perwakilan agensi C-JeS Entertainment berkata, "Saat tahun 2011 di rumah Yoochun, penuntut adalah teman manajernya yang dulu. Dia pergi ke balkonnya untuk melihat anjing Yoochun dan kemudian diserang. Yoochun pergi ke rumah sakit bersama manajer dan temannya itu, meminta maaf, dan membayar biaya pengobatan rumah sakit."

"Minggu lalu, penuntut itu kembali menuntut YooCchun sebesar 1,2 miliar KRW (USD 1,1 juta), dan kami baru mendengar tuntutan hari ini. Yoochun belum pernah dihubungi selama 7 tahun terakhir oleh si penuntut itu mengenai permintaan mereka. Jadi saat ini dia masih mendiskusikan tuntutan itu dengan keluarganya," lanjut perwakilan agensi. "Dia akan memeriksa kebenaran situasi ini melalui polisi dan akan berusaha menyelesaikan situasinya dengan sebaik mungkin."

Sebelumnya, "A" berkata kepada media bahwa dirinya telah menerima perawatan untuk gigitan anjing itu di bagian wajah selama 7 tahun. "A" juga mengatakan dirinya mengalami masalah dengan biaya perawatan yang terus berlanjut, walaupun kejadian itu sudah berlangsung dalam waktu yang lalu.

Sementara itu, dalam wawancaranya bersama Yonhap News, wanita yang mengaku sebagai korban penggigitan anjing itu menjelaskan alasannya mengapa kembali menuntut Yoochun. Alasan itu diungkapkan oleh teman wanita tersebut. "Dia punya 30 jahitan dibawah matanya, dan punya jahitan 11 cm di belakang kepala hingga tulang pipinya. Ada bagian yang penyok di pipinya, 2 cm di bawah tulang pipi dari gigi taring, serta ujung bibirnya robek. Dokter mengatakan bahwa ia digigit dua kali berturut-turut oleh si anjing," jelas teman korban.

Wanita yang menjadi korban itu angkat bicara. "Bukan hanya kulit luar saja yang dijahit, bagian dalamny juga dijahit sebanyak 4-5 lapis. Bagian tulang pipi hancur. Sekali setiap tahun, aku harus memotong kembali kulit yang telah menyatu menjadi satu, dan karena tulang pipiku patah, ada bagian yang harus dipenuhi. Karena itu, mulutku bengkok saat aku berbicara, dan aku harus menyuruh seorang profesional untuk melakukan makeup saat meninggalkan rumah," jelasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel