Bukan Karena Menarik Atau Rating Pemirsa, Inilah Alasan Lee Bo Young Pilih Gabung Drama 'Mother'

Foto: Bukan Karena Menarik Atau Rating Pemirsa, Inilah Alasan Lee Bo Young Pilih Gabung Drama 'Mother'



Episode perdana 'Mother' siap mengudara pada tanggal 24 Januari mendatang.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris Lee Bo Young menghadiri acara konferensi pers untuk serial drama terbarunya yang berjudul, "Mother". Konferensi pers tersebut digelar di dalam Imperial Palace di Seoul pada Kamis, 18 Januari 2018.

Dalam kesempatan itu, Lee Bo Young bukan hanya bercerita tentang karakternya dalam serial drama "Mother". Namun, istri dari aktor Ji Sung itu juga mengungkapkan alasan kenapa ia memilih untuk bergabung dengan serial drama tersebut.

"Aku memerankan sosok seorang ibu di 'God's Gift', dan aku memilih untuk bermain dalam proyek itu karena (drama tersebut) mempunyai plot yang menarik dan sama sekali bukan karena aku tertarik dengan aspek maternal dari ceritanya," terang Lee Bo Young. "Sedangkan untuk 'Mother', aku memilih untuk bermain di dalamnya setelah aku memiliki seorang anak. Sekitar setahun setelah kelahiran anakku, banyak berita tentang kekerasan pada anak yang menarik perhatianku."

Baca juga ...

Lee Bo Young pun tampak meneteskan air mata saat melanjutkan. "Sekitar waktu ketika aku diberikan tawaran untuk berakting di drama ini, ada banyak sekali pemberitaan dua atau tiga kasus terkait dengan anak-anak yang mengalami kekerasan dan ditelantarkan," jelas Lee Bo Young. "Itulah yang menjadi dasar keputusanku (untuk bergabung dengan drama 'Mother'). Ini adalah sesuatu hal yang perlu kita bicarakan lebih lanjut. Kita semua harus memberikan perhatian lebih pada anak-anak di sekitar kita untuk memastikan bahwa mereka tidak mengalami kekerasan."

Lee Bo Young pun menambahkan, "Aku memilih drama ini karena aku merasakan adanya tanggung jawab sosial (terhadap anak-anak yang mengalami kekerasan) daripada karena drama ini akan menarik atau karena drama ini akan mendapatkan rating pemirsa yang tinggi."

Sementara itu, dalam serial drama "Mother", Lee Bo Young akan berperan sebagai seorang guru yang memutuskan untuk kabur bersama dengan seorang bocah perempuan berusia delapan tahun yang mendapatkan kekerasan dan ditelantarkan oleh ibunya. Drama ini sendiri diadaptasi dari sebuah drama Jepang yang berjudul sama.

"Mother" rencananya akan menggantikan serial drama "Prison Playbook" yang siap mengakhiri perjalanannya di layar kaca dalam waktu dekat. Episode perdana "Mother" akan mengudara pada tanggal 24 Januari 2018 pukul 21.30 waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel