Kim Sejeong Gu9udan Ungkap Nasihat yang Pernah Diberikan ke Wanna One, Seperti Apa?

Foto: Kim Sejeong Gu9udan Ungkap Nasihat yang Pernah Diberikan ke Wanna One, Seperti Apa?



Dalam acara tersebut, Kim Sejeong juga memberikan penjelasan soal rumor yang mengatakan bahwa ia sudah tahu bakal memenangkan 'Best New Actress' belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Kim Sejeong Gu9udan menjadi bintang tamu dalam acara "Happy Together 3" yang ditayangkan di KBS2TV pada Kamis, 18 Januari 2018. Dalam kesempatan tersebut, mantan member IOI itu pun mengungkapkan nasihat yang pernah ia berikan pada para member Wanna One.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Kim Sejeong juga merupakan jebolan acara "Produce 101" yang mendapatkan kesempatan untuk debut bersama grup k-pop IOI. Memiliki pengalaman yang lebih banyak, Kim Sejeong pun mengungkapkan bahwa ia pernah memberikan nasihat pada juniornya, Wanna One, yang merupakan jebolan acara "Produce 101 Season 2".

Kim Sejeong di \'Happy Together 3\'

Sumber: Allkpop

"Aku pernah mengatakan pada Wanna One, 'Ini adalah waktu yang berharga, jadi jangan sampai bertengkar,'" ungkap Kim Sejeong. "Namun, pada masa-masaku bersama IOI, aku harus makan bersama dengan para member selama masa promosi dan pada satu titik, hal itu menjadi cukup sulit."

Kim Sejeong pun menambahkan, "Saat aku melakukan promosi (bersama IOI) dulu, aku ingat Kim Heechul Super Junior pernah mengatakan padaku, 'Jangan buat dirimu kelelahan.' Jadi aku pun membagikan nasihat yang sama pada Wanna One, tapi saat aku memikirkannya lagi, aku tak bisa melihat langsung pada Wanna One tanpa merasa malu."

Selain itu, Kim Sejeong juga berbicara tentang rumor yang mengatakan bahwa ia sudah tahu akan mendapatkan penghargaan 'Best New Actress' dari "KBS Drama Awards" yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, dalam acara penghargaan tersebut, Kim Sejeong tampak membawa 'lembaran contekan' untuk pidato kemenangannya.

Kim Sejeong Jelaskan Soal Rumor Terkait Kemenangannya di \'KBS Drama Awards\'

Sumber: Allkpop

"Aku mendapatkan penghargaan dalam bidang entertainment dan drama. Ketika aku mendapatkan penghargaan di 'SBS Entertainment Awards', saat itu sungguh tak terduga sehingga aku hanya bergumam tidak jelas (saat pidato kemenangan), lalu turun dari panggung," jelas Kim Sejeong mengenai rumor tersebut. "Jadi, untuk 'KBS Drama Awards', aku menyiapkan daftar orang-orang yang ingin kusebut (dalam pidato kemenangan) jika aku menang. Jadi, ketika aku memenangkan 'Best New Actress', aku mengeluarkan lembaran tersebut dan membacanya tapi manajerku langsung memarahiku. Dia bilang, 'Orang-orang bakal berpikir kamu sudah tahu akan menang jika kau mengeluarkan lembar contekan dan membacanya.'"

Kim Sejeong pun menambahkan, "Aku di sini untuk menjelaskannya. Aku sama sekali tidak tahu (bahwa aku akan menang) dan aku membuat lembar contekan itu untuk jaga-jaga jika aku menang. Kuharap tidak akan ada lagi kesalahpahaman setelah ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel