Minta Maaf ke Fans, Krystal Buka-Bukaan Soal f(x) yang Tak Kunjung Comeback

Foto: Minta Maaf ke Fans, Krystal Buka-Bukaan Soal f(x) yang Tak Kunjung Comeback
WowKeren dan Kanal247


Dalam wawancara, Krystal mengaku sudah sangat rindu menari seperti dulu.

Kanal247.com - Belum lama ini serial drama "Prison Playbook" yang dibintangi oleh Krystal baru saja mengakhiri perjalanannya di layar kaca. Oleh sebab itulah pada Kamis, 18 Januari 2018, mantan kekasih Kai EXO itu melakukan wawancara dengan para reporter di SM Entertainment Communication Center.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, rupanya Krystal bukan hanya berbicara tentang drama yang dibintanginya bersama Park Hae Soo cs tersebut. Adik dari Jessica itu pun juga sempat berbicara tentang kerinduannya naik ke atas panggung sebagai seorang penyanyi.

"Aku kangen menari. Aku merasa badanku mulai kaku karena aku sudah lama sekali tidak menari," terang Krystal. "Karena aku sangat mencintai musik, ini adalah suatu hal yang tidak ingin kulepaskan begitu saja. Jika ada satu lagu yang bagus, aku ingin bisa merilisnya segera."

Berbicara tentang kariernya sebagai penyanyi, topik tentang f(x) yang sudah lama sekali tidak kunjung melakukan comeback pun muncul ke permukaan. Mengenai hal itu, Krystal pun meminta maaf, terutama pada para fans yang sudah lama menunggu.

"Aku sungguh meminta maaf pada semua fans (karena f(x) tak kunjung comeback) karena aku bisa melihat betapa mereka sangat sedih," ujar Krystal. "Aku minta maaf dan minta maaf lagi. Ini sungguh membuatku frustasi karena aku tidak bisa berkata apa-apa (terkait hal ini)."

Selanjutnya, Krystal juga mengungkapkan bahwa tak adanya kepastian comeback f(x) ini pun merupakan hal yang berat untuk para member. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa f(x) berharap bisa merilis album dalam waktu dekat.

"Entah karena waktu ataupun situasi yang tidak tepat (sehingga f(x) tak kunjung comeback). Kami sudah berusaha dengan sangat keras," jelas idol kelahiran 1994 itu. "Dulu pernah ada rencana di mana kami akan melakukan comeback ada bulan tertentu, tapi dibatalkan. Ini sangatlah tidak mudah. Kami sebagai grup selalu merasa kecewa dan terus berbicara dengan satu sama lain mengenai keinginan kami untuk segera comeback. Kami ingin segera merilis sebuah album."

Sementara itu, f(x) sendiri terakhir kali merilis album pada Oktober 2015 silam. Album yang dirilis oleh f(x) saat itu berjudul, "4Walls".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel