Lima Bulan Pacaran Jarak Jauh dengan Pria Ini, Michelle Joan Siap Nikah?

Foto: Lima Bulan Pacaran Jarak Jauh dengan Pria Ini, Michelle Joan Siap Nikah?



Inilah sosok Raes, kekasih Michelle Joan yang tinggal di Amerika.

Kanal247.com - Michelle Joan kembali menggandeng kekasih baru. Usai putus dari Christ Laurent dan Ciccio Manassero, kali ini bintang sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" itu percaya diri memperkenalkan kekasih barunya yang diketahui bernama Raes.

Bukan dari kalangan artis, Raes sendiri dikabarkan sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Michelle pun harus rela menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan pria yang telah dipacarinya lima bulan belakangan ini.

"Ada, tapi bukan dari dunia entertain. Dia masih sekolah," cerita Michelle Joan.

Bintang film "Takut Kawin" itu mengakui jika pacaran jarak jauh cukup berat dijalaninya. Namun, komunikasi yang baik satu sama lain membuatnya mampu bertahan dan enjoy dalam menjalaninya.

"Ya dibilang berat ya berat. Tapi dijalanin aja, enggak ada yang tahu," paparnya. "Komunikasi aja. Kaya, kabar-kabaran aja, chat, kalo enggak sibuk telepon-teleponan."

Telah memiliki kekasih baru, akankah Michelle akan segera melanjutkan ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan? Michelle pun membantahnya dengan mengatakan ingin berkarir lebih dahulu.

Baca juga ...

"Kalau menurut aku, aku lagi pengen ngurusin karier, bisnis, bahagiain orangtua. Jadi pemikiran kaya gitu entar-entar dulu aja sih, soalnya aku juga masih muda dan masih banyak yang pengin dikejar," ungkapnya.

Kini telah berusia 24 tahun, Michelle masih santai dalam urusan pernikahan. Terlebih dirinya belum mencapai tujuan hidup yang selama ini telah ditargetkannya.

"Sebenarnya ga ada sih, ga ada target. Yah sesiapnya aja. Asal semua goals aku udah kecapai kaya yang tadi aku ucapin. Bahagian orang tua, karier semuanya udh kecapai semua dan karier udah naik. Kalau misalnya sekarang, kayanya sayang banget karir ditinggal kalo nikah sekarang. Apalagi nanti kan kalau nikah, punya anak dan ngurusnya kayanya belum siap deh kalau sekarang," paparnya panjang.

Seolah mendukung keputusan anak gadisnya, orang tua Michelle dikatakan memberikan kebebasan terhadap apapun pilihannya. Mereka juga tak masalah jika seandainya Michelle harus menikah di usia 30 tahun.

"Orangtua aku mah, terserah aku. Kaya siap enggak siap. Lebih kaya ngasih nasehat aja sih. Mereka mah enggak masalah kalo aku mau nanti-nanti sampai (usia) 30 juga mereka terserah aku, sampe nanti akhirnya aku siap," ujarnya.

Sahabat Jessica Mila itu mengaku bahwa ia sama sekali tak merasa ketakutan akan hidupnya karena merasa Tuhan telah menyiapkan yang terbaik.

"Engga ada ketakutan sih, kan hidup dijalanin aja lah. Nanti apabila tiba-tiba udah siap yaudah langsung. Hidup itu kayanya udah Tuhan yang ngatur, kaya kapan udah siap, kapan engganya. Yang penting kan sekarang kita jalanin hidup kita. Jadi yah sekarang aku jalanin aja hidup aku," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel