Bikin Terharu, Ardina Rasti Nangis Minta Izin Nikah dengan Arie Dwi Andhika

Foto: Bikin Terharu, Ardina Rasti Nangis Minta Izin Nikah dengan Arie Dwi Andhika Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ardina Rasti menangis sembari mengenang kasih sayang dan perjuangan orangtua dalam membesarkannya.

Kanal247.com - Ardina Rasti akhirnya melepas masa lajangnya. Seperti diketahui, aktris cantik ini dipersunting oleh Arie Dwi Andhika dalam pernikahan yang digelar pada Sabtu, 20 Januari 2018.


Baca juga ...

Sehari sebelum acara pernikahan itu diadakan, Ardina Rasti diketahui melakoni sejumlah prosesi seperti siraman yang dilakukan pada Jumat, (19/1). Tidak hanya itu, wanita yang akrab disapa Rasti itu juga menggelar pengajian.

Dalam prosesi tersebut, Rasti juga meminta izin pada orangtuanya untuk menikah dengan Arie Dwi Andika. Suasana harupun tak terelakkan. Rasti sempat menangis sembari mengenang rasa kasih sayang yang selama ini dicurahkan oleh kedua orangtuanya, begitu juga dengan perjuangan mereka untuk membesarkannya.

"Alhamdulillah Rasti masih diberi kesempatan untuk mengungkapkan isi hati Rasti. Rasti menyadari betapa besarnya cinta kasih mamah dan papah, sehingga Rasti hadir ke dunia ini," kata Ardina Rasti di The Lodge-Jagorawi Golf Club, kawasan Bogor, Jawa Barat seperti dilansir dari Bintang. "Mamah dan papah yang Rasti sayangi, sejaki kecil, dibesarkan, hingga saat ini yang Rasti ingat hanyalah kebahagiaan, kenyamanan, perhatian yang tulus, dan bimbingan yang penuh kasih sayang."

Lebih lanjut, Rasti meminta izin untuk menikahi pria yang selama ini menjadi pujaan hatinya. Ia mengharapkan keridhoan kedua orangtuanya dan meminta doa semoga ke keluarga yang dibangunnya bisa sakinah, mawadah, warohmah.

Pada hari ini Rasti mohon doa restu ridhonya mamah dan papah untuk menikah dengan Ari, yang insya Allah akan menjadi pendamping hidup Rasti," imbuh Rasti. "Agar kami menjadi keluarga yang terus berjalan sesuai tuntunan agama, dan menciptakan rumah tangga yang sakinah, mawahdah, warohmah."

Mendengar ucapan sang putri, sebagai ibu, Erna Santoso tak bisa menahan haru. Sembari menangis, ia memberikan restu serta doa dan harapannya untuk Rasti semoga mendapatkan kebahagiaan.

"Jadikan pria yang telah engkau pilih menjadi suami yang soleh, akan mencintai dan menjaga dan merawat dan saling menyempurnakan dalam ibadah," ujar Erna.

Sementara itu, Rasti dan Arie Dwi Andika sendiri diketahui telah menjalin hubungan sejak lama. Kabar pernikahan mereka sebenarnya sudah santer beredar sejak lama, namun baru belakangan ini mereka mau terbuka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel