Ditanya Soal Transfer Rp 52 Juta Raffi ke Ayu Ting Ting, Nagita Slavina: Dosa Lho!

Foto: Ditanya Soal Transfer Rp 52 Juta Raffi ke Ayu Ting Ting, Nagita Slavina: Dosa Lho! Instagram



Nagita Slavina dan Raffi Ahmad meminta soal transferan uang tidak dibesar-besarkan lagi.

Kanal247.com - Isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seolah tak ada habisnya untuk dibahas. Apalagi beberapa waktu lalu publik dibuat terkejut oleh beredarnya bukti transferan Rp 52 juta dari Raffi untuk Ayu yang dimuat sejumlah akun gosip media sosial.

Tersebarnya buktri transfer tersebut tak pelak membuat publik heboh dan memunculkan beragam spekulasi. Raffi dan Ayu juga kembali menuai beragam tudingan miring.

Menanggapi kontroversi yang terjadi, Raffi sendiri sebelumnya telah buka suara. Ia menjelaskan bahwa dirinya memang mentransfer sejumlah uang pada Ayu Ting Ting lantaran mengerjakan proyek bersama. Menurutnya ia tidak hanya memberikan uang pada Ayu namun juga artis lainnya yang ikut terlibat seperti, Zaskia Gotik.

Namun Raffi menyadari hanya transferan untuk Ayu Ting Ting saja yang menuai polemik hingga buktinya tersebar luas di media sosial. "Enggaklah, soalnya kan dia syuting di tempat gue, Gotik juga. Gue transfer ke yang lain, enggak heboh," ujar Raffi.

Baca juga ...

Meski begitu, awak media sepertinya belum puas begitu saja. Mereka juga ikut mengejar istri Raffi, Nagita Slavina untuk meminta keterangan. Baru-baru ini wanita yang akrab disapa Gigi itu akhirnya ikut bicara.

Saat ditanya mengenai transferan tersebut, Gigi justru tampak enggan menjawabnya lebih lanjut. Ia malah meminta agar masalah ini tidak dibahas lagi. Menurutnya itu hanya akan memunculkan fitnah lagi.

"Janganlah, nanti malah tambah masalah lagi. Mbak nanti dosa lho, nanti dibalas sama Tuhan," ujar Nagita Slavina di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (19/1) seperti dilansir dari Tabloid Bintang.

Hal serupa juga diamini oleh Raffi Ahmad yang juga berada di lokasi. Aktor sekaligus presenter ini meminta agar masalah tidak lagi dibesar-besarkan. "Nanti malah terjadi fitnah, jangan," kata Raffi.

Sementara itu, Raffi sendiri memang diketahui tengah menggarap proyek untuk film horor. Kabarnya karya tersebut akan dibintangi oleh sejumlah bintang ternama seperti Ayu, Zaskia hingga Dewi Persik. Sebelumnya ia sempat mengunggah foto dari penggarapan film tersebut di akun media sosialnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel