Bukan Sekedar Kakak, Begini Arti Sosok Jessica Untuk Krystal

Foto: Bukan Sekedar Kakak, Begini Arti Sosok Jessica Untuk Krystal
WowKeren dan Kanal247


Krystal juga mengungkapkan reaksi Jessica melihat aktingnya di 'Prison Playbook'. Seperti apa?

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, baru-baru ini Krystal melakukan wawancara dengan media. Dalam kesempatan tersebut, member f(x) itu pun berbagi cerita mengenai banyak hal, salah satunya tentang hubungan dekatnya dengan sang kakak, yakni Jessica eks-Girls' Generation.


Baca juga ...

Pada wawancara, Krystal mengungkapkan bahwa Jessica bukan hanya sekedar sosok seorang kakak baginya. Namun, mantan kekasih Kai EXO itu juga menganggap Jessica seperti seorang mentor karena ia banyak meminta saran, nasihat serta dukungan dari sang kakak.

"Bagiku, kakakku (Jessica) adalah seorang penasihat yang terbaik," ungkap Krystal. "Dia adalah saudara dan seorang teman, dan di atas semuanya, kami berkecimpung di bidang karier yang sama. Kami pun sering berbagi hal pada satu sama lain yang tidak bisa kami beritahukan ke orang lain."

Seperti yang diketahui, baik Jessica maupun Krystal melakukan debut mereka di dunia entertainment di bawah naungan agensi yang sama, yakni SM Entertainment. Jessica debut terlebih dahulu bersama Girls' Generation pada tahun 2007, sedangkan Krystal debut dua tahun kemudian sebagai member f(x). Hal itu pula yang membuat Jessica dan Krystal semakin memiliki banyak kesamaan.

Krystal pun menjelaskan, "Karena Jessica debut lebih dulu, dia pun memiliki lebih banyak pengalaman (di dunia entertainment). Dia membantuku dengan memberitahukanku banyak hal (tentang pengalamannya), sehingga aku tidak perlu melalui halangan dan rintangan yang sama dengannya."

Selain itu, belum lama ini Krystal berakting dalam serial drama tvN yang berjudul, "Prison Playbook". Krystal pun mengungkapkan bahwa ia sangat gembira mengetahui respons sang kakak terkait aktingnya dalam drama tersebut.

"Orang-orang di sekitarku memberikan penilaian (untuk aktingku) secara jujur dan obyektif, tapi mereka bilang aku melakukan kerja yang bagus di 'Prison Playbook,'" terang Krystal. "Kakakku Jessica adalah sosok yang lebih suka menunggu (hingga selesai) dan menontonnya sekaligus. Jadi dia masih belum menontonnya. Dia masih menunggu episode terakhirnya."

Krystal pun melanjutkan, "Namun, dia mengirimkan pesan padaku setelah menonton beberapa cuplikan (dari drama 'Prison Playbook'). Saat itu dia hanya menulis, 'Kau terlihat bagus~,' tapi aku benar-benar sangat senang sekali."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...