Hotman Sebut Syahrini Nggak Mau Sama Ecek-Ecek, Netter Sindir Soal Tak Kunjung Nikah

Foto: Hotman Sebut Syahrini Nggak Mau Sama Ecek-Ecek, Netter Sindir Soal Tak Kunjung Nikah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebagian netter malah meminta agar pengacara Hotman Paris Hutapea menikahi Syahrini.

Kanal247.com - Syahrini diketahui belum juga menikah sampai sekarang. Meski usianya sudah menginjak kepala tiga, ia tampaknya masih sangat menikmati status lajangnya. Beberapa kali Syahrini memang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan pria, namun nyatanya tidak ada yang sampai ke jenjang pernikahan.


Baca juga ...

"Kesendirian" Syahrini tersebut tak pelak menimbulkan beragam spekulasi dan asumi. Banyak yang menduga jika penyanyi cantik itu terlalu pemilih. Meskipun hal itu bisa dimaklumi mengingat statusnya dan juga kekayaan yang kini dimilikinya.

Baru-baru ini, pengacara Hotman Paris Hutapea juga sempat mengunggah foto bersama Syahrini. Ia mengatakan jika wanita yang akrab disapa Princess atau Inces itu memang sangat pemilih dan tidak mau hanya dengan yang ecek-ecek. Termasuk untuk urusan teman hingga pekerjaan.

"Hidupku nyata ! Tdk penuh kebohongan! Mobil mewah nyata! sosialita! nyata! karir nyata! Tiap hari nolak permintaan wartawan nolak tv! He he syahrini memilih teman yg tepat! Syahrini ngak mau sama ecek ecek!" tulis Hotman dalam keterangannya yang disematkan.

Postingan pengacara kondang tersebut tak pelak langsung menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang kemudian mengatakan jika sikap pemilih Syahrini itulah yang membuatnya tidak kunjung mendapatkan pasangan dan menikah. Bahkan sampai ada yang menggoda akan Hotman menikahi Syahrini.

"Pantesan gk nikah2. Wkwk," ujar @mb***ng_. "Jadiin istri abang pass banget tuh si incesnya klop," saran @mi***nisa_. "Cocok nih udah nikah ajaa," kata @m***mam.

Meski begitu ada juga yang sebagian netter yang justru bertanya-tanya dari mana harta yang dikumpulkan oleh Syahrini. Sedangkan yang lain mengecam sikap keduanya yang dinilai sombong.

"Iya tpi klu sesembak satu ini kog bisa kaya duitnya dri mana aja ya om @hotmanparisofficial Hehe...nyanyi juga jarang2 kog bisa keliling dunia ya om," tanya @ka***63. "Manusia adalah makhluk hidup paling kecil sampai tak terlihat jika dibandingkan dengan manusia jaman dulu/jaman dinosaurus, saking kecilnya sampe ga keliat , udh kecil ko sombong??...." ujar @ia***van.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel