Lee Seung Gi Terus Pandangi Oh Yeon Seo Penuh Arti di Foto Teaser Terbaru 'Hwayugi'

Foto: Lee Seung Gi Terus Pandangi Oh Yeon Seo Penuh Arti di Foto Teaser Terbaru 'Hwayugi'



Bukan hanya Son Oh Gong dan Jin Sun Mi, kekompakan Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo saat syuting juga membuat staf kagum.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktor tampan Lee Seung Gi berperan sebagai seorang pembuat onar bernama Son Oh Gong dalam serial drama "Hwayugi". Sedangkan lawan mainnya, Oh Yeon Seo, berperan sebagai Jin Sun Mi, pemilik darah yang menarik perhatian para iblis karena dipercaya sebagai sumber kekuatan dan energi yang besar untuk mereka.

Awal mula hubungan Song Oh Gong dan Jin Sun Mi memang tidak berjalan dengan baik. Akan tetapi, adu argumen mereka yang terus-menerus rupanya membangun jalinan asmara di antara keduanya.

Pada episode terbarunya, Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo datang bersama-sama ke sebuah perpustakaan universitas. Keduanya sengaja mengunjungi perpustakaan tersebut karena mendengar banyak rumor adanya hantu yang bergentayangan di bangunan itu.

Foto Teaser Terbaru \'Hwayugi\'

Sumber: Soompi

Baca juga ...

Dalam foto teaser terbarunya, Oh Yeon Seo tampak sangat waspada sambil memperhatikan sekitarnya. Di sisi lain, Lee Seung Gi malah meletakkan kepalanya di atas tumpukan buku sambil terus menerus menatap Oh Yeon Seo. Tanpa banyak kata, keduanya memperlihatkan chemistry kuat melalui ekspresi dan gerakan tubuh mereka di tengah heningkan ruang perpustakaan yang tenang.

Selain itu, rupanya bukan hanya karakter Son Oh Gong dan Jin Sun Mi saja yang makin dekat pada tiap episodenya. Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo sendiri sukses membuat banyak staf produksi takjub melihat betapa kompaknya mereka bekerja bersama.

Ketika sedang mempersiapkan adegan ini, keduanya dikabarkan berusaha untuk membuat suasana riang dengan saling berbagi buku favorit mereka. Namun, ketika kamera mulai dinyalakan, Lee Seung Gi berhasil membuat semua orang tersenyum ketika ia melakukan ad-lib saat Son Oh Gong menumpukkan buku agar ia bisa mendapatkan sudut yang pas untuk memandangi Jin Sun Mi.

Sementara itu, "Hwayugi" sendiri diadaptasi dari novel klasik Tiongkok yang berjudul, "Journey to the West". Episode terbaru "Hwayugi" sendiri akan mengudara pada Sabtu, 20 Januari 2018 pukul 21.00 waktu setempat di tvN. Jangan sampai ketinggalan!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel