Kalahkan G-Dragon, Kang Daniel Member Boy Group dengan Brand Tertinggi

Foto: Kalahkan G-Dragon, Kang Daniel Member Boy Group dengan Brand Tertinggi
WowKeren dan Kanal247


Selain Kang Daniel, ada juga nama member boy group lainnya dalam daftar ini.

Kanal247.com - The Korea Brand Research Center baru saja merilis daftar top ranking member boy group yang memiliki brand terbaik di paruh akhir bulan Januari. Nama Kang Daniel berhasil memuncaki daftar tersebut, mengalahkan sejumlah nama lainnya seperti G-Dragon, Park Ji Hoon, Ong Sung Woo dan lainnya.


Baca juga ...

Lembaga pusat penelitian ini mengumpulkan dan menganalisa data dari 395 member boy group diantara tanggal 18 Desember 2017 hingga 19 Januari 2018. Nama Kang Daniel berada di urutan pertama dengan total skor 16.735.376 poin, kemudian diikuti oleh member Bangtan Boy yakni V dengan total skor 11.189.245. Member Wanna One lainnya, Park Ji Hoon berada di urutan ketiga dengan total skor 5.848.603 poin.

Ini merupakan 6 bulan berturut Kang Daniel memuncaki daftar tersebut untuk ranking member boy group. Dibandingkan dengan bulan lalu, data ini meningkat 10.23 persen dan mengalahkan rekornya sendiri. Sementara itu, leader Big Bang, G-Dragon berada di urutan keempat dan member Wanna One lainnya dan BTS berada di urutan setelahnya. Ong Sung Woo dan Minhyun secara berturut ada di urutan ke-5 dan ke-6. Member BTS lainnya, Jimin dan Jungkook berada di urutan ke-7 dan ke-8 dalam daftar tersebut.

Popularitas Kang Daniel memang masih cukup tinggi untuk saat ini. Akhir tahun 2017 lalu, Kang Daniel berhasil mengalahkan aktor senior, Gong Yoo dalam sebuah survey yang baru digelar oleh The Korean Business Research Institute. Dalam survey itu, Kang Daniel berada di posisi kedua dan Gong Yoo sendiri berada di posisi ketiga dalam survey itu untuk kategori model iklan pria dengan reputasi terbaik.

Di bulan Desember lalu, The Korean Business Research Institute mengumpulkan data sebanyak 15.621.606 suara yang dikumpulkan mulai tanggal 23 November hingga 24 Desember dengan jumlah total 50 kandidat model pria. Perolehan ini meningkat 30,89 persen jika dibandingkan jumlah data yang mereka dapatkan pada bulan Oktober lalu. Ranking reputasi terbaik ini didapatkan dari analisis data besar dari beberapa kategori penilaian. Mulai dari partisipasi, pemberitaan media, komunikasi, dan kesadaran komunitas yang termasuk dalam kebiasaan konsumen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...