Syuting Acara TV, Black Pink Disambut Baik Fans di Thailand

Foto: Syuting Acara TV, Black Pink Disambut Baik Fans di Thailand



Di Thailand, Lisa memperkenalkan lokasi menarik kepada rekan-rekannya di Black Pink.

Kanal247.com - Bandara udara internasional Bangkok dipenuhi para fans ketika Black Pink menjejakkan kaki mereka di sana. Kerumunan fans tidak hentinya menyambut kedatangan sang idola di negera mereka. Semua keseruan sambutan fans di bandara Bangkok, Thailand itu didokumentasikan melalui acara TV "Black Pink House".

Tiba di Thailand, Black Pink serasa ikut "pulang kampung" ke tanah kelahiran salah satu member mereka, Lisa. Lisa memang salah satu member Black Pink yang berasal dari Thailand. Dari video yang ditampilkan, terlihat banyak sekali kerumunan fans yang menyambut kedatangan Black Pink di sana, meskipun saat itu waktu tercatat pukul 01.00 dini hari waktu lokal setempat.

Berada di Thailand, otomatis Lisa seakan-akan menjadi "tour guide" bagi rekan-rekannya yang lain di Black Pink. Dengan senang hati, Lisa menunjukkan berbagai tempat wisata yang menarik untuk dieksplorasi. Mulai dari restoran lokal langganannya dulu, pasar loak lokal yang terkenal, dan lainnya. Semua keseruan Black Pink selama berada di Thailand bisa disaksikan di episode baru tayangan "Black Pink House".

Baca juga ...

Tayangan "Black Pink House" memang menjadi salah satu daya tarik di akhir pekan. Di episode sebelumnya, para member Black Pink melakukan berbagai kegiatan menarik. Mulai dari menjalani pemotretan, mengadakan fan meeting, hingga mencicipi masakan lezat hasil buatan home made dari seorang chef terkenal. Di sela-sela acara, para member tampak saling bercanda dengan menakuti satu sama lain, bermain balon, hingga bermain dengan hewan peliharaan.

Sementara itu, comeback Black Pink sendiri akan dilakuan pada dalam waktu dekat ini. Pada tanggal 9 Desember lalu, perwakilan YG Entertainment memberikan kepastian soal jadwal comeback kedua grup andalannya, “iKON dan Black Pink tengah bersiap untuk merilis album pada bulan Januari tahun depan, tapi sampai saat ini kami belum bisa memastikan tanggal pastinya. Kami akan segera mengumumkannya melalui pengumuman resmi". Black Pink terakhir kali menyapa fansnya dengan lagu “As If It's Your Last” pada bulan Juni lalu. Kabarnya, iKON akan terlebih dahulu melangsungkan comeback, kemudian diikuti oleh Black Pink dalam bulan yang sama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel