Minim Promosi, Himchan B.A.P Ungkap Frustasinya ke TS Entertainment

Foto: Minim Promosi, Himchan B.A.P Ungkap Frustasinya ke TS Entertainment
WowKeren dan Kanal247


Rasa frustasi Himchan dtuliskan melalui serangkaian tweet seperti berikut ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini Himchan B.A.P menuliskan cuitan di akun Twitter pribadinya mengenai sebuah curhatan. Dalam cuitannya itu, Himchan mengeluhkan rasa frustasinya ke labelnya sendiri, TS Entertainment.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Himchan saat ini membuat debut aktingnya pada 13 Januari lalu melalui pertunjukan teater berjudul "Yeodo". Namun sepertinya Himchan merasa kurang terlalu diperhatikan oleh agensinya itu. Pasalnya, Himchan merasa agensi tidak terlalu mempromosikan karya barunya tersebut, terlebih lagi karakter yang diperankannya dalam pertunjukan itu.

Pada Sabtu, 20 Januari, Himchan menulis postingan di Twitter yang menyuarakan rasa frustasinya itu. "Sangat membuat frustasi karena tidak ada cara mengetahui apapun karena akun resmi agensi tidak mengupload apapun tentang informasi tiket ataupun pertunjukan 'Yeodo'. Apa alasannya?" tulis Himchan.

Himchan tidak berhenti di sini untuk mengungkapkan rasa kesalnya. Tidak lama kemudian, dia menuliskan lagi dua tweet yang bertuliskan sebagai berikut, "Aku bahkan tidak mengharapkan adanya sebuah iklan atau promosi, melainkan pertimbangan dan pengertian terhadap orang-orang yang menunggunya (fans). Aku harap Anda tahu ini, bahkan saat itu aku masih mencintai penggemarku."

Sementara itu, pertunjukan "Yeodo" dimulai pada tanggal 13 Januari dan akan dilanjutkan hingga 25 Februari mendatang di Hangjeon Art Center, Seoul. Himchan sendiri akan berperan sebagai Lee Sung di pertunjukan berjudul "Yeodo" itu. Pertunjukan "Yeodo" ini menceritakan kisah tentang Raja dinasti Chosun ke-6 dan ke-7, serta kematian misterius Raja ke-6.

Mengetahui rasa frustasi sang idola, fans pun ikut nyinyir ke agensi. Netter juga memberikan simpati kepada Himchan yang merasa ditinggalkan oleh agensinya. "Kamu berhak mendapatkan promosi. Seharusnya agensi mendukungmu. Kami akan selalu mendukungmu, Himchan," komentar seorang fans. "Tetaplah berusaha yang terbaik, kami terus bersamamu," komentar fans lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel