Reputasi Sana Twice & Irene Red Velvet Terbaik di Januari

Foto: Reputasi Sana Twice & Irene Red Velvet Terbaik di Januari



Selain mereka berdua, ada juga nama member Twice dan Red Velvet lainnya yang berhasil masuk di daftar ini.

Kanal247.com - Dari data yang baru saja dirilis oleh Korea Institute of Corporate Reputation, Sana Twice dan Irene Red Velvet menduduki peringkat pertama dari member girl group dengan reputasi terbaik di bulan Januari 2018. Sana berada di posisi puncak yang kemudian diikuti oleh Irene dan Arin Oh My Girl.

Korea Institute of Corporate Reputation mengumpulkan data mulai dari 19 Desember 2017 hingga 20 Januari 2018. Sana menempati posisi jawara dengan total poin sebanyak 3.635.014 dari total data 109.486.334 poin. Sedangkan Irene berhasil mengumpulkan poin sebesar 3,181,174. Arin mengumpulkan poin sebanyak 2.865.103.

Baca juga ...

Para member girl group lainnya yang berada di daftar ini antara lain Joy (Red Velvet), YooA (Oh My Girl), Mina (Twice), Yeri (Red Velvet), Nancy (Momoland), Yeonwoo (Momoland), Nayeon (Twice), Momo (Twice), Seulgi (Red Velvet), Tzuyu (Twice), JooE (Momoland), Solar (Mamamoo). Ada juga nama Tae Yeon (Girls' Generation), Dahyun (Twice), Jungyeon (Twice), Jiho (Oh My Girl), Jennie (Black Pink), Jihyo (Twice), Seunghee (Oh My Girl), Hyomin (T-ara), Hani (EXID), Chaeyoung (Twice), Solji (EXID), Seohyun (Girls' Generation), YoonA (Girls' Generation), Yerin (G-Friend), dan Jisoo (Black Pink).

Sementara itu, Sana baru saja dilarikan ke rumah sakit setelah menderita sakit perut yang disebabkan oleh virus. Kondisi Sana langsung drop ketika sedang syuting acara "Idol Star Athletics Championships" beberapa waktu lalu. Tidak ingin fans khawatir, JYP Entertainment langsung memberi perkembangan kondisi kesehatan Sana. Pada 15 Januari lalu perwakilan agensi memberi tahu jika Sana telah pulih dari penyakit yang dideritanya, enteritis. Saat ini gadis kelahiran 29 December 1996 itu sedang dalam kondisi pemulihan kesehatannya di asrama Twice.

"Memang benar Sana dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatannya dari virus penyakit perut. Namun dia tidak sampai harus rawat inap di rumah sakit," jelas perwakilan JYP. "Saat ini Sana sedang fokus dalam pemulihan kesehatan di asrama," lanjut perwakilan agensi. Menurut keterangan sumber dekat agensi tersebut, apakah Sana akan ikut melakukan kegiatan promosi dengan Twice atau tidak hal itu tergantung dari perkembangan kondisi kesehatan Sana sendiri nantinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel