Red Velvet Ungkap Reaksi Pertama Kali Gelar Konser

Foto: Red Velvet Ungkap Reaksi Pertama Kali Gelar Konser



Berbagai tanggapan mereka berikan, mulai dari perasaan ketika menggelar konser perdana hingga karya baru yang akan dibintangi.

Kanal247.com - Red Velvet baru saja menjalani pemotretan eksklusif untuk majalah High Cut Volume 214. Tampil sebagai cover utama, para member Red Velvet tampil sangat mengesankan dalam balutan fashion modis bernuansa hitam-putih. Di sela-sela pemotretan itu, mereka menjalani wawancara mengenai banyak hal. Mulai dari kesibukan mereka saat ini hingga rencana grup di masa depan.

Topik pertama yang dibicarakan adalah mengenai konser perdana Red Velvet di tahun 2017 lalu. Mengenai hal itu, Irene pun menjawab, "Di hari pertama, aku hanya memikirkan penampilan kami di atas panggung, jadi aku tidak terlalu merasakan banyak emosi. Baru di hari kedua, aku pergi gladi resik di pagi harinya dan aku menangis". "Aku menangis ketika melihat venue yang kosong dan saat itulah aku berpikir 'banyak orang yang memenuhi venue ini dan aku sangat terharu'," lanjut Irene.

Baca juga ...

Wendy kemudian menambahi bahwa dirinya sempat menangis di konser tersebut. "Aku menangis di konser ketika semua member bilang 'Ibu dan ayah Wendy datang. Ini pertama kalinya mereka melihat aksi panggung Wendy secara langsung'," kata Wendy. "Setelah konser, ibu mengirimiku SMS yang berbunyi 'aku sangat bangga dengan putriku'. Aku langsung menangis lagi," pungkasnya.

Sementara itu, saat ini Red Velvet menjadi bintang tamu acara variety show "2018 Idol Star Athletic Championships". Ditanya bagaimana reaksi mereka ketika mengikuti syuting acara itu, Seulgi pun menjawab, "Aku akan bertanding di kategori bowling dengan Joy. Bowling adalah olahraga ilmiah di mana semua kondisi harus bertemu untuk menciptakan sebuah strike". "Kuharap aku bisa berada ditengah-tengah. Aku hanya berharap bola bowling itu tidak jatuh ke pinggir," harapnya.

Sementara untuk Joy, bulan lalu telah dikonfirmasi bahwa Joy akan berakting di drama terbarunya, "Dangerous Liaisons" sebagai aktris utama. "Aku bilang ke sutradara Kim Jin Min jika drama ini sangat sulit, karena semakin aku mencari penelitian dari karakterku, aku semakin tidak menemukan apapun juga. Dia kemudian bilang padaku 'Kamu adalah seseorang yang sangat sensitif dengan suara, jadi temukanlah suara yang benar untuk karaktermu sendiri'. Jadi mulai saat itu, aku membuka mata dan telingaku untuk mendengarkan suara-suara orang," jelas Joy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel