Kedua Peserta Ini Hebohkan Episode Baru 'King of Masked Singer', Ada Apa?

Foto: Kedua Peserta Ini Hebohkan Episode Baru 'King of Masked Singer', Ada Apa?
WowKeren dan Kanal247


Apa yang membuat kedua peserta itu berhasil menarik perhatian para penonton dan publik?

Kanal247.com - Episode terbaru acara "King of Masked Singer" yang ditayangkan Minggu, 21 Januari membuat para penonton terkagum karena kedua kontestan ini. Pasalnya, penampilan keduanya terbukti mampu membuat para penonton mengagumi vokal mereka tanpa mengetahui identitas sang penyanyi. Namun ketika topeng si penyanyi dibuka, penonton pun dibuat terkejut bukan kepalang.


Baca juga ...

Sebelumnya, total 8 kontestan tampil untuk menantang si pemenang bertahan "Red Mouth". Kedelapan kontestan ini harus mengambil alih mahkota "Red Mouth" untuk mendapatkan kemenangan. Namun terlepas dari persaingan para kontestan itu, penampilan kedua peserta ini malah membuat penonton terkesima dan menyukai penampilan mereka. Siapakah mereka?

Kontestan pertama adalah seorang leader boy group yang dikenal dengan kemampan menarinya yang hebat. Ronde pertama adalah kontestan bernama "Okey Donkey" melawan "Sleeping Bear-ty". Mereka masing-masing menyanyikan lagu J and HowL, "Perhaps Love" yang merupakan soundtrack drama "Goong". Yoo Young Seok sebagai salah satu panelis berkata, "Warna vokal kedua penyanyi ini berbeda, tapi mereka sama-sama merdu dan pintar menyanyi. Sangat menyenangkan mendengar suara mereka". "'Okey Donkey' punya suara dengan kekuatan. Kurasa dia punya energi ketika menyanyi. Suara yang dipenuhi kekuatan," tambahnya.

Sementara panelis Shin Bong Sun menebak jika "Okey Donkey" pasti pintar menari karena melihat gestur tubuhnya yang selaras dengan vokalnya. Pada akhirnya, "Sleeping Bear-ty" menang dengan skor 41 vote dan melaju ke babak selanjutnya. Ketika "Okey Donkey" membuka topengnya ternyata dia adalah Shownu Monsta X. "Aku adalah vokalis utama di grupku, tapi semua orang berpikir aku adalah rapper. Aku sering menari dan mungkin terlihat seperti rapper, tapi aku adalah seorang vokalis," jelas Shownu.

Sementara itu di ronde ketiga, ada "Strawberry Girl" dan "Flower Girl" yang menyanyikan lagi Hi Suhyun yang berjudul "I'm Different". Di akhir acara, "Strawberry Girl" memenangkan kontes dengan total vote sebanyak 44. Namun penampilan "Flower Girl" yang mengundang perhatian penonton ternyata adalah Kyulkyung dari girl group Pristin. Kyulkyung awalnya debut sebagai member IOI setelah musim pertama "Produce 101". Dia lantas bergabung dengan Pristin dan debut pada Maret 2017 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel