BoA Ungkap Sikap Manajernya Usai Konser Anniversary ke-10

Foto: BoA Ungkap Sikap Manajernya Usai Konser Anniversary ke-10



Mendengar cerita BoA itu, Heecul tak tahan untuk menambahi keterangan rekannya di SM tersebut.

Kanal247.com - Sabtu, 20 Januari BoA menjadi bintang tamu variety show "Knowing Brothers". Di acara ini, BoA mengungkapkan apa yang dilakukan sang manajer ketika dia sukses menggelar konser perayaan 10 tahun debutnya di K-Pop. Seperti yang diketahui, konser anniversary BoA ke-10 tahun itu berlangsung sukses dan penuh keharuan.

Di hadapan para member acara "Knowing Brothers", BoA sendiri mengakui jika konser itu berlangsung dengan sangat mengharukan. Ketika tiba segmen tanya jawab, para member berusaha menebak apa yang dikatakan manajer BoA setelah melihat sang artis tampil mengharukan dan menangis di atas panggung "BoA THE LIVE 2011", konser anniversary ke-10.

Ceritanya, saat itu BoA memberikan mikropon kepada penonton lantas merasa tertegun dengan dukungan dan kekompakan para penonton. Dari banyaknya jawaban yang dilontarkan member, BoA akhirnya menceritakan apa yang sedang terjadi saat itu di konser anniversarynya.

Baca juga ...

BoA pun mengoreksi jawaban yang mendekati benar seraya berkata, "BoA, mari menyanyi lagi. Kami merekam sebuah DVD hari ini, tapi kurasa kita tidak bisa menggunakan adegan yang barusan itu, jadi ayo kita mulai lagi dan tampilkan itu di DVD". Mendengar jawaban BoA itu, semua member acara tertawa terbahak.

BoA kembali melanjutkan ceritanya. "Tapi lucunya adalah, dia (manajer) sendiri juga menangis sampai matanya memerah ketika mengatakan hal itu padaku," ungkap BoA. "Aku bilang 'apa?' dan langsung frustasi, tapi tetap saja naik ke panggung lagi. Ketika sudah berada di atas panggung, aku mengarahkannya ke arah fans," cerita BoA lagi. Mendengar itu, Kim Heechul tak kuasa menahan diri untuk memberikan tambahan informasi seputar BoA dan sang manajer. "Kalian tahu apa yang paling lucu?" tanya Heechul. "Mereka itu sangat dekat sekali. Keduanya bahkan terlihat seperti sahabat baik," lanjutnya.

BoA melanjutkan ceritanya, "Beberapa bulan kemudian, DVD konserku dirilis dan dijual di pasaran, sekaligus DVD penampilan di konser natal 'Merry-Chri". Tapi aku menangis di adegan video itu, tidak diedit sama sekali!". BoA memungkasi ceritanya, "Penampilan keduku disertai sebuah bonus klip, mereka menggunakan semua itu pada akhirnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel