Mini Album Kedua JBJ 'True Colors' Ludes Terjual Cepat

Foto: Mini Album Kedua JBJ 'True Colors' Ludes Terjual Cepat
WowKeren dan Kanal247


Agensi mengumumkan produksi pertama terjual sebanyak 85.000 copy di minggu pertama.

Kanal247.com - JBJ mulai menuai popularitas. Mini album kedua mereka yang berjudul "True Colors" berhasil ludes terjual. Istimewanya, mini album produksi gelombang pertama itu terjual hanya dalam waktu yang sangat singkat, yaitu di minggu pertama setelah perilisan resminya. Hasil itu pun  disambut baik oleh para fans.

Baca juga ...


Pada tanggal 19 Januari lalu, agensi JBJ mengumumkan kabar tersebut. "Album kedua JBJ 'True Colors' yang dirilis 17 Januari lalu telah terjual dan semua 85.000 copy produksi pertama terjual habis kurang dari seminggu awal perilisannya," info perwakilan agensi. Perwakilan agensi itu juga menambahkan, angka tersebut merupakan total yang mencakup pre-order dan penjualan offline. Semua hal tersebut menunjukkan popularitas JBJ semakin meningkat pesat.

Album terakhir JBJ juga sempat mencetak rekor dengan penjualan tertinggi di Hanteo selama 3 hari berturut. Single andalan "My Flower" juga berhasil also merajai top chart musik pada tanggal 18 January lalu. "Jumlah penjualan terjual lebih cepat dari album debut JBJ 'Fantasy'. Sekitar 150.000 copy sudah terjual selama waktu itu berkat dukungan para penggemar. Kami berharap 'True Colors' juga akan memiliki hasil yang bagus. Publik saat ini sudah lebih sadar akan JBJ. Sebagai hasilnya, sepertinya JBJ telah menerima perhatian yang lebih besar untuk comeback terbaru mereka," ungkap perwakilan agensi.


Sementara itu, pada tanggal 28 Desember lalu, sekitar 60.000 orang dikabarkan telah mengakses Melon Ticket untuk berebut mendapatkan salah satu dari 7.000 tiket konser JBJ yang dijual. Ahasil, dalam waktu kurang dari satu menit tiket pun telah habis terjual. Fans yang tidak mendapatkan tiket hanya bisa berharap ada tiket yang dibatalkan, sembari memohon kepada FAVE Entertainment, agensi yang menaungi JBJ untuk menambah tanggal konser. Sebelum ini hal yang sama pun terjadi saat showcase debut JBJ pada 18 Oktober lalu, dimana 5.000 tiket habis terjual hanya dalam waktu tiga menit saja. Konser pertama JBJ ini akan digelar pada tanggal 3 dan 4 Februari 2018 di Olympic Hall Seoul. Konser ini menandai rilisnya mini album kedua pada 17 Januari 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...