MC Akad Nikah Keceplosan Sebut Persalinan, Ardina Rasti Hamil Duluan?

Foto: MC Akad Nikah Keceplosan Sebut Persalinan, Ardina Rasti Hamil Duluan?
WowKeren dan Kanal247


Ibunda Ardina Rasti akhirnya angkat bicara soal isu hamil duluan yang membayangi pernikahan sang anak.

Kanal247.com - Kabar bahagia tengah dirasakan pesinetron Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. Sabtu (20/1) kemarin, keduanya telah resmi menjadi suami istri.


Baca juga ...

Pernikahan itu digelar di kawasan Bogor, tepatnya di The Lodge Hotel, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Pernikahan yang digelar dengan tema rustic itu tertutup untuk media.

Sayangnya kabar bahagia itu juga diwarnai oleh sekelumit isu miring soal pernikahan keduanya. Ardina Rasti disebut-sebut telah hamil duluan sebelum menikah.

Hal ini terjadi lantaran pembawa acara saat akad nikah secara tak sengaja menyinggung soal persalinan yang akan segera dialami Rasti. Sontak saja, ucapan sang MC pun langsung membuat heboh publik.

"Sudah jadi keluarga, jadi suami yang baik, istri yang baik. Maka sayangilah, Ananda sudah berapa bulan? Semoga lancar ya persalinannya," kata sang pembawa acara.

Tahu dirinya salah berucap, pembawa acara yang gugup itu pun segera meralat kata-katanya. "Ini bukan pengantin yang mengandung ya, tapi kakaknya (Arie Dwi Andika),” koreksi sang MC.

Kesalahan pembawa acara itu pun kemudian diklarifikasi pula oleh pihak Ardina Rasti. Erna Santoso, selaku ibunda Rasti membenarkan bahwasanya si pembaca acara memang salah berucap.

"Itu tadi MC-nya salah omong. Maksudnya kakaknya Arie. Rasti mah nggak (hamil)," kata Erna Santoso.

Namun Erna sendiri tak memungkiri jika dirinya memang ingin segera menimang cucu. Meskipun begitu, sebagai orang tua, keputusan itu ia serahkan kembali kepada sang anak.

"Doain saja. Kalau saya kan pengin cepet (punya cucu), kalau mereka kan masih banyak kontrak yang belum diselesein,” paparnya.

Di sisi lain, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika telah menjalin hubungan selama beberapa waktu sejak tahun kemarin. Meski tak terlalu mengumbar kemesraan, namun keduanya telah sama-sama yakin untuk memulai biduk rumah tangga bersama.

Sementara itu, Arie Dwi Andhika sendiri diketahui berstatus sebagai duda. Ia merupakan mantan suami seorang artis bernama Linda Ramadhanty.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...