Dituding 'Mandul', Fitri Carlina Ancam Polisikan Netter

Foto: Dituding 'Mandul', Fitri Carlina Ancam Polisikan Netter Instagram



Fitri Carlina tidak terima ada netter yang menyebarkan tudingan miring karena ia belum memiliki momongan.

Kanal247.com - Menjadi publik figur tentunya adalah pekerjaan yang berat. Segala apapun yang dilakukan hingga kehidupan pribadi tak pernah bisa lepas dari perhatian publik. Belum lagi banyak orang yang terkadang melewati batas dan mulai ikut campur dalam kehidupan seorang selebritis.


Baca juga ...

Hal tersebut contohnya seperti yang dialami oleh Fitri Carlina. Baru-baru ini, ia diketahui sempat mengunggah fotoya bersama sang suami melalui akun Instagramnya. Keduanya terlihat sangat serasi dan bahagia.

Namun rupanya tidak semua netter memuji dan senang dengan kebahagiaan yang ditampilkan oleh Fitri tersebut. Pasalnya ada satu akun yang justru mempermasalahkan pasangan tersebut yang tak kunjung memiliki anak. Bahkan ia sampai menuding Fitri dan suami dengan tuduhan miring.

"Serasi tp syg blm pny momongan, jangn2 suaminya g doyan ngewe atau @fitricarlina ny mandul," tulis akun dengan nama @id***jj.

Melihat komentar tersebut, Fitri Carlina meradang. Ia langsung membalasnya komentar yang dituliskan oleh akun tersebut dengan tajam. Bahkan penyanyi dangdut tersebut sampai mengancam akan melaporkan ke polisi.

"@id***jj Ada benar2 Gila ya..," tulis Fitri. "@id***jj kalau saya laporkan ada saya sudah ada buktinya... perbuatan tidak menyenangkan," imbuhnya lagi.

Komentar yang dituliskan oleh Fitri tersebut kemudian diposting ulang melalui akun gosip @makrumpita. Beragam responpun dituliskan oleh netter. Banyak yang mengecam tindakan akun tersebut lantaran dinilai kelewatan. Sedangkan yang lain membela Fitri dengan mengatakan jika ia baru saja sakit dan masih masa penyembuhan.

"Fitri carlina kan lagi tahap proses penyembuhan jadinya ditunggu ajah si seng sbr .. pasti dia juga udah nungguin momongan kali hadeh jahara yes ..," kata @a***zahh. "Laporin ajaaaa biar kapok. Mulut nya belum bisa dijaga itu. Bener2 juliid," ujar @i***ahh_. "Bagus dilaporin.. nanti nangis2 mnt maaf deh.. kadang sk hbs pikir sm org2 yg sk nyinyir.. ga tkt apa dilaporin.. biarpun tuh akun jadi2an alias bodong tp kan ttp bs dilacak sm ahli IT," timpal @ev***.0110.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel