'Along With The Gods', Film Korea dengan Pendapatan Tertinggi Ketiga

Foto: 'Along With The Gods', Film Korea dengan Pendapatan Tertinggi Ketiga



Masih diputar di bioskop, film yang dibintangi Cha Tae Hyun, Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon ini berhasil masuk dalam 3 besar sejarah box office.

Kanal247.com - Film "Along With The Gods: The Two Worlds" kembali meraih prestasi. Film yang dibintangi oleh Ha Jung Woo, Cha Tae Hyun, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi dan D.O. (EXO) ini berhasil menjadi film Korea ketiga dengan penghasilan tertinggi di box office dalam sejarah perfilman Korea.


Baca juga ...

Dari data yang dirilis oleh Korean Film Council (KOFIC), film ini telah meraup total jumlah penonton lebih dari 13.541.967 orang. Dalam satu minggu ini saja film yang masih diputar di bioskop itu ditonton oleh 362.165 orang penonton. Dengan demikian, film "Along With The Gods" berhasil mengalahkan film "Veteran" yang juga sukses besar di box office sebelumnya, sekaligus menjadikannya sebagai film ketiga yang mencatatkan pemasukan tertinggi ketiga.

Hingga 22 Januari, film "Along With The Gods" berhasil mengumpulkan total pemasukan sebesar USD101.823.448 (sekitar Rp 1,3 triliun). Film ini berhasil mengalahkan pemasukan film "Avatar" yang berhasil mendapatkan popularitas secara cepat. Dirilis secara resmi pada tanggal 20 Desember 2017 lalu, film ini menceritakan seorang pria yang tewas dan malaikat maut membantunya memberikan kesempatan kedua, dengan masa percobaan selama 49 hari untuk menentukan tempatnya di alam baka kelak.

Film \'Along With The Gods\'

Sumber : Allkpop

Berkat popularitasnya yang tinggi, kabarnya film ini juga akan dibuatkan dalam versi dramanya. Hal itu diketahui dari laporan media News1 pada akhir Desember 2017 lalu. "REALIS Pictures CEO Won Dong Yeon menyatakan bahwa versi drama 'Along With the Gods' dijadwalkan akan memasuki proses pra-produksi pada awal tahun depan. Karakter-karakter yang telah ada rencananya juga akan dibawa ke layar kaca," demikian bunyi laporan tersebut.

Film "Along With the Gods" sendiri mengalami beberapa perubahan dari cerita aslinya di webtoon. Akan tetapi, kabar terbaru menyebutkan bahwa versi dramanya akan mengikuti plot aslinya yang ada di webtoon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel