Sempat Dijadikan Guyonan, Anisa Rahma Malah Doakan Joshua Suherman

Foto: Sempat Dijadikan Guyonan, Anisa Rahma Malah Doakan Joshua Suherman Instagram



Anisa Rahma mengaku sama sekali tidak tersinggung namanya dibawa-bawa dalam guyonan Joshua Suherman.

Kanal247.com - Joshua Suherman sempat menuai kontroversi beberapa waktu lalu gara-gara materi stand up comedy yang ditampilkannya. Menurut publik, guyonan mantan penyanyi cilik ini menyangkut isu agama dan dianggap sebagai pelecehan.

Seperti diketahui ia membandingkan antara mantan anggota Cherry Belle, Anisa Rahma dan Cherly Juno. Ia bahkan membandingkan karier antara dua penyanyi cantik tersebut.

"Semuanya Anisa, Anisa, Anisa ya kan? Padahal skill-nya tipis-tipis, nyanyi tipis, nge-dance tipis, cantik relatif, ya kan? Gue mikir kenapa Anisa selalu unggul dari pada Cherly, ah sekarang gue ketemu jawabannya. Makanya Che, Islam," ujar Joshua saat itu.

Akibat ucapannya saat itu, Joshua menuai beragam kecaman dari publik. Bahkan ada organisasi masyarakat yang sampai membuat laporan ke polisi. Meski begitu ada juga sebagian yang tetap membela Joshua, menurutnya hal tersebut bukan termasuk penghinaan agama.

Baca juga ...

Menanggapi beragam polemik yag bermunculan tersebut, Anisa sendiri akhirnya buka suara. Gadis yang kini berhijab itu mengaku juga sudah mengetahui perkara tersebut. Meski begitu, Anisa mengatakan dirinya sama sekali tidak tersinggung dan tak mau berkomentar banyak.

"Enggak merasa tersinggung sama sekali, malah doa saja semoga masalahnya bisa selesai dengan baik antara kedua belah pihak gitu," ujar Anisa seperti dilansir dari Tribun. "Masalah itu enggak mau terlalu banyak komentar enggak ada urusannya sama aku."

Sementara itu, selain Joshua, Ge Pamungkas juga sempat menuai polemik yang sama dengan pemuda yang akrab disapa Jojo tersebut. Saat itu ia juga menyisipkan soal agama dalam guyonan terkait banjir Jakarta.

"Dulu nih, Jakarta banjir. Apa coba itu, weh, netizen itu, ini gara-gara (Ahok). Giliran banjir yang terjadi saat ini, ini adalah cobaan dari Allah SWT. Sesungguhnya Allah memberikan cobaan terhadap hamba yang dicintaNya. Cintai apaan?" ujar Ge Pamungkas saat itu.

Sama seperti Joshua, Ge Pamungkas kabarnya juga telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Meski begitu, komika muda ini diketahui telah meminta maaf.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel